Menilik Usaha Setiap Zodiak Mengajak Mantan Balikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

IKLAN


#7. Virgo
Wanita Virgo dan mantan pacarnya tetap berteman baik. Layaknya seorang teman selalu ada saat dibutuhkan dan membutuhkan. Sebab itu, Virgo akan memanfaatkan waktu saat mantan pacar membutuhkan bantuannya.

#8. Scorpio
Cinta tidak pernah berakhir untuk Scorpio. Meski putus karena pertengkaran dia tidak akan melihatnya sebagai pertengkaran. Bahkan dia akan mengakhiri segalanya dan melupakan jika ada sesuatu yang terjadi di antara mereka berdua. Namun, kalau kasusnya adalah yang pertama, Scorpio akan mengatakan pada sang mantan untuk melupakan kesalahpahaman dan kembali merajut kasih.

#9. Sagitrius
Setelah putus, jika ia ingin pria itu kembali dalam hidupnya, ia akan menemukan cara-cara di mana mereka berdua dapat pergi bersama. Baik dengan teman atau hanya mereka berdua sehingga ia merindukan masa-masa indah kebersamaan mereka.

#10. Capricorn
Dia percaya bahwa putus sekali dan kemudian mencoba untuk mendapatkan pria itu kembali secara langsung, berisiko membuktikan ia terlihat bodoh. Sebab itu, daripada langsung menargetkan sang mantan, ia memilih untuk mendekati sahabat mantannya untuk mendapat dukungan.

#11. Aquarius
Saat Aquarius ingin mantan pacarnya kembali, dia akan mulai berbicara secara bertahap. Mulai dari hal kecil sampai pembicaraan yang akan lama dan mendalam.

#12. Pisces
Pisces adalah jiwa yang kreatif. Tidak heran dia akan menulis banyak puisi dan melukis banyak potret semua membayangkan pacarnya dalam pikiran. Ketika perpisahan terjadi, dia mungkin tidak bisa tenang. Dia akan menuliskan puisi, lagu dan mengirimkan kepada sang mantan.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."