Tiwi T2 Belajar dari Riwayat Keluarga soal Kesehatan Kewanitaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Duo T2

Duo T2 "Tika dan Tiwi". DOK/TEMPO/Agung Pambudhy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2 belajar dari riwayat keluarga terkait kesehatan kewanitaan. Perempuan 32 tahun itu sangat sadar tentang pentingnya kesehatan organ intim karena tantenya menderita kanker rahim.

Baca: 4 Gangguan Kesehatan Akibat Pakai Celana Jeans Ketat

"Perempuan itu bukan hanya apa yang terlihat di luar, tapi juga apa yang bisa dipancarkan dari dalam," kata Tiwi T2 di Southgate, Jagakarsa, Jakarta Selatan. ""Kalau organ intim wanita bersih, ke atasnya pasti juga bersih."

Tiwi T2 menjelaskan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan organ intim. Yang paling sederhana, kata dia, rajin berolahraga dan menghindari stres.

Kesadaran terhadap kesehatan organ intim membuat Tiwi berkolaborasi dengan dokter Sonia Wibisono memperkenalkan produk khusus wanita, DRSW holisticare. Ada empat jenis produk, yakni wash, spray, kapsul, dan brightening skin, yang diklaim bisa mengatasi segala persoalan kewanitaan, seperti keputihan serta bau tak sedap.

"Namanya perempuan, apapun itu dari dalam atau luar harus terjaga," kata Sonia Wibisono. "Yang paling susah memang menjaga tubuh dari dalam."

AURA

Artikel lainnya:
Prilly Latuconsina: Ladies, Pilih Vaksin HPV Ketimbang Hura-hura

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."