Prilly Latuconsina: Ladies, Pilih Vaksin HPV Ketimbang Hura-hura

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 10 November 2018 12:02 WIB
Prilly Latuconsina: Ladies, Pilih Vaksin HPV Ketimbang Hura-hura

CANTIKA.COM, Jakarta - Prilly Latuconsina menjalankan tugas sebagai duta kanker serviks. Di kampusnya sendiri, London School of Public Relations atau LSPR, wanita 22 tahun itu menjadi pembicara di sebuah acara diskusi untuk membangun kesadaran tentang pentingnya mawas diri dan mencegah kanker serviks.

Baca: Prilly Latuconsina Disemprit Ayah Gara-gara Belanja Lipstik

Pada kesempatan itu Prilly Latuconsina mengimbau mahasiswi mengetahui informasi sebanyak-banyaknya tentang kanker serviks. Kekasih Maxime Bouttier ini mengatakan salah satu cara mencegah munculnya kanker serviks adalah dengan melakukan suntik vaksin Human Papilloma Virus atau HPV.

"Anak-anak muda zaman sekarang lebih senang mengeluarkan uang untuk membeli gadget baru atau merayakan anniversary dengan pacar, padahal suntik HPV juga penting sebagai investasi kesehatan di masa depan," ujar Prilly Latuconsina pada Rabu 7 November 2018.

Prilly Latuconsina. Instagram

Selain melalui diskusi, Prilly Latuconsina juga mengkampanyekan pentingnya kesadaran mencegah kanker serviks melalui media sosial. Di akun Instagram dengan hampir 24 juta pengikut, Prilly Latuconsina kerap membuka sesi tanya jawab perihal kanker serviks.

Artikel lainnya:
Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

"Live di Instagram juga membantu untuk berbagi informasi tentang bahaya kanker serviks," ucap Prilly Latuconsina. "Semoga banyak generasi milenial yang tumbuh sehat dan terbebas dari kanker serviks."

AURA