Baim Wong Suka Main ML, Paula Verhoeven Harus Lakukan Ini

Baim Wong - Paula Verhoeven Resmi Jadi Suami Istri. Tabloidbintang.com

cinta

Baim Wong Suka Main ML, Paula Verhoeven Harus Lakukan Ini

Selasa, 27 November 2018 19:41 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong menyandang status sebagai pengantin baru. Mestinya, mereka menikmati waktu kebersamaan dengan aktivitas romantis dan menyenangkan.

Baca: Pengantin Baru, Paula Verhoeven 2 Kali Ngambek ke Baim Wong

Hanya saja, baru enam hari menikah, Paula Verhoeven mengeluhkan satu kebiasaan Baim Wong yang cukup mengganggu, yakni suka main game Mobile Legends atau ML. Pada Jumat malam, 23 November 2018 misalnya, Baim Wong sampai mengajak teman-temannya untuk bermain game tersebut di kamar.

Ulah Baim Wong itu bikin Paula Verhoeven kesal. Wanita 31 tahun itu akhirnya meninggalkan suaminya main game bersama teman-temannya. Supaya kebiasaan main game ini tidak mengganggu aktivitas mereka, Paula Verhoeven menegaskan agar Baim berhenti main selama mereka berbulan madu ke Amerika Serikat.

Bukan hanya Paula Verhoeven yang menghadapi suami yang suka main game. Mengutip laman Healthy Place, banyak istri yang mengeluhkan kebiasaan suaminya karena terlalu sering bermain game sampai mengabaikan kebutuhan istri dan anak-anaknya. Bahkan ada suami yang marah ketika diingatkan kalau kebiasannya main game sudah berlebihan atau mengarah pada kecanduan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. TEMPO/Nurdiansah

Jika ini terjadi, langkah pertama yang harus dilakukan istri adalah berbicara dari hati ke hati dengan suami. Sampaikan dengan jelas dan tegas bagaimana perasaan istri ketika suaminya bermain game secara berlebihan. Istri harus jujur dalam memberi tahu suami mengenai dampak terlalu sering bermain game pada hubungan kalian.

Setelah sama-sama memahami, buatlah aktivitas bersama yang menyenangkan. Tujuannya, mengalihkan perhatian suami sehingga kecenderungannya pada game berkurang.

Baca juga: Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya

Para istri juga harus ingat, ketika suami mulai kecanduan game, jangan langsung memarahi atau merebut permainan itu darinya. Tak perlu juga meledek apa yang dilakukan karena suami akan menjadi defensif. Namun demikian, istri juga jangan sampai ikut-ikutan main game karena cara ini akan membuat suami sulit berubah.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA