Pengantin Baru, Paula Verhoeven 2 Kali Ngambek ke Baim Wong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Makeup Paula Verhoeven saat akad nikah. Instagram.com/@yogaseptamakeup

Makeup Paula Verhoeven saat akad nikah. Instagram.com/@yogaseptamakeup

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Paula Verhoeven dipersunting Baim Wong pada Kamis, 22 November 2018. Dengan status pengantin baru, tentu mereka merasakan pengalaman romantis, sudah halal dan resmi menjadi suami istri.

Baca: Makeup Paula Verhoeven Saat Akad Nikah, Sederhana dan Merona

Baru enam hari menikah, Paula Verhoeven menceritakan dua kejadian yang membuatnya sebal. Paula pun jadi ngambek kepada suaminya. Peristiwa pertama terjadi sehari setelah menikah, saat Baim Wong tiba-tiba berangkat salat Jumat tanpa berpamitan kepadanya.

"Dia mau salat Jumat, sudah wudhu tiba-tiba nyelonong saja. Aku bilang, 'kok enggak pamit sih'," kata Paula Verhoeven. "Aku sudah wudhu," kata Baim Wong melakukan pembelaan. "Kan kita sudah muhrim. Lalu dia balik lagi, 'oh iya ya' dia bilang gitu. Jadi dia main keluar gitu. Kok ini orang main keluar luar aja sih."

Baim Wong - Paula Verhoeven Resmi Jadi Suami Istri. Tabloidbintang.com

Peristiwa kedua terjadi pada malam harinya, atau Jumat malam. Paula Verhoeven ngambek saat Baim Wong mengajak teman-temannya masuk ke dalam kamar untuk bermain Mobile Legends. Sebal dengan perilaku suaminya, wanita 31 tahun itu memilih keluar dari kamar dan membiarkan Baim Wong bersama teman-temannya.

Baca juga:
Paula Verhoeven dan Baim Wong Paham Arti Pingitan: Kayak Anak SMA

"Main Mobile Legends belum berubah. Bahkan semalam dia main game bareng teman-teman di kamar. Oke, aku tinggal saja," ucap Paula Verhoeven setelah acara resepsi pernikahannya, Sabtu 24 November 2018. Agar peristiwa itu tak terulang, Paula memberikan ultimatum agar Baim membatasi durasi main game-nya.

Paula Verhoeven meminta suaminya setop main Mobile Legends selama mereka bulan madu ke Amerika Serikat. "Honeymoon no Mobile Legends," ucap Paula Verhoeven. Mengetahui itu, Baim Wong memohon, "sebentar saja ya, sebentar."

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:
Paula Verhoeven Lebih Tinggi dari Baim Wong, Perempuan Beruntung

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."