Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya

Paula Verhoeven meniti karier modelling sejak masih remaja. Model berusia 30 tahun ini menjadi salah satu jajaran Top Model Asia. Instagram.com

kesehatan

Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya

Jumat, 22 Juni 2018 11:57 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Baim Wong segera melamar kekasihnya, Paula Verhoeven. Paula bekerja sebagai model. Tubuhnya langsing dan bugar. Di akun Instagram, Paula Verhoeven kerap menunjukkan olahraga pilihannya untuk menjaga tubuh tetap langsing sekaligus kuat.

Dalam setiap unggahannya, perempuan 30 tahun itu tampak begitu semangat berlatih. Berikut ini jenis olahraga yang sering dilakukan Paula Verhoeven.

1. CrossfitPaula Verhoeven. InstagramIni adalah jenis olahraga berintensitas tinggi yang menggabungkan beberapa latihan menjadi satu. Bisa dimulai dengan berlari, kemudian mengangkat beban, menarik tali atau rantai, dan lainnya. Crossfit menjadi salah satu latihan yang dipilih Paula Verhoeven di tengah kesibukannya supaya tubuh tetap sehat.

2. PlankPaula Verhoeven. InstagramPaula Verhoeven memiliki perut ideal yang rata dan berotot. Ini adalah hasil latihan plank. Plank bisa membantu mengecilkan lingkar perut dan pinggang, sekaligus melatih kekuatan otot inti, menguatkan tulang belakang dan memperbaiki postur tubuh.

3. DumbbellPaula Verhoeven. InstagramSaat fitness, Paula Verhoeven lebih senang memilih dumbbell untuk sesi latihannya. Olah raga ini efektif membentuk otot lengan, bahu, serta dada, dan supaya terlihat lebih kencang dan sehat.

4. Muay thaiPaula Verhoeven. InstagramMuay Thai atau yang sering disebut Thai Boxing termasuk jenis olahraga yang sedang digemari saat ini. Berbeda dari jenis olahraga lainnya yang dilakukan Paula Verhoeven, Muay Thai memiliki unsur seni bela diri. Selain membantu meningkatkan stamina, menguatkan otot, olahraga ini juga dapat digunakan sebagai latihan perlindungan diri.

5. Metode EMSPaula Verhoeven. InstagramIni juga salah satu olehraga menggunakan teknologi Electric Muscle Stimulation atau EMS. Olahraga ini hanya dilakukan dengan durasi selama 20 menit saja. Caranya juga cukup mudah. Ikuti setiap gerakan yang dicontohkan insturktur selama tubuh dialiri listrik untuk menstimulasi otot.