Paula Verhoeven dan Baim Wong Paham Arti Pingitan: Kayak Anak SMA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Baim Wong dan Paula Verhoeven merasa lega telah resmi menjadi sepasang suami istri (Tabloidbintang.com)

Baim Wong dan Paula Verhoeven merasa lega telah resmi menjadi sepasang suami istri (Tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong telah resmi menjadi suami istri. Model dan aktor itu menikah pada Kamis, 22 November 2018 di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: Makeup Paula Verhoeven Saat Akad Nikah, Sederhana dan Merona

Sebelum menikah, Paula Verhoeven dan Baim Wong dipingit. Mereka tak boleh bertemu selama seminggu. Selama itu pula, keduanya hanya boleh melepas rindu melalui sambungan telepon.

Memang rindu itu baru berbalas setelah bertemu. Sambungan video, suara, atau pesan teks melalui telepon tak bisa menebus kerinduan di antara Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Baim Wong dirudung rindu karena lama tak bertemu Paula Verhoeven. Wanita pujaannya itu bahkan sempat ngambek karena merasa dicueki lantaran Baim jarang mengubunginya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong. Tabloidbintang.com

"Kemarin dia agak sensi, 'Kok enggak pernah telepon dan WhatsApp?' Kesal dia dicuekin. Mungkin memang pas lagi kangen-kangennya. Lucu bacanya," kata Baim Wong di Jakarta. Baim Wong menyadari inilah tujuan dari tradisi pingitan itu.

Baca juga:
Paula Verhoeven Lebih Tinggi dari Baim Wong, Perempuan Beruntung

Lantaran menahan rindu, maka saat hari pernikahan tiba masing-masing pasangan merasa bahagia bisa bertemu dan tampak segar di hari istimewa itu. "Tradisi pasti punya maksud. Mungkin supaya kita fresh saat bertemu," ucap Baim Wong.

Salah satu peristiwa menarik saat menjalani pingitan adalah, Baim Wong syuting video klip band Element yang lokasinya di depan rumah Paula Verhoeven. Karena masih dalam masa pingitan, Baim Wong tak boleh bertemu kekasihnya. Dia hanya bisa mendengar suara Paula Verhoeven dari balik pintu rumah.

"Jadi cuma dibatasi pintu rumah dia. Saya di luar, dia di dalam dan saya hanya bisa mendengar suaranya," kata Baim Wong. "Itu lucu banget sih. Perempuan perasaannya lebih sensitif. Ada rasa kangen. Jadi kayak SMA."

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:
Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."