Maia Estianty Hujan Pujian Saat Foto Bareng Bella Hadid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maia Estianty foto dengan Bella Hadid. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Maia Estianty foto dengan Bella Hadid. Instagram.com/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty mengunggah foto bareng supermodel Bella Hadid saat menghadiri acara Tag Heuer. Pada foto tersebut, Bella Hadid berdiri diapit Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry.

Baca: Maia Estianty Pernah Trauma dengan Lelaki, Galak Bukan Main

"Malam yang sangat spesial, dengan ambassador Tag Heuer, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan Bella Hadid," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya. Ada dua gambar yang diunggah Maia Estianty.

Di foto pertama, mereka foto bertiga, dan di gambar selanjutnya Bella Hadid dan Maia Estianty berfoto selfie dengan tangan saling merangkul. Tangan kiri Bella Hadid merangkul pundak Maia, sedangkan tangan kanan Maia memegang pinggang Bella. "Sungguh orang yang luar biasa, berharap Bella terus sukses besar," tulis Maia di Instagram.

Maia Estianty foto dengan Bella Hadid dan suaminya Irwan Musrry. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Mengetahui foto ini, warganet menilai kalau Maia Estianty dan Bella Hadid terlihat seperti teman dengan usia yang sama. Padahal umur mereka terpaut 20 tahun. Maia Estianty berusia 42 tahun dan Bella Hadid berusia 22 tahun.

Baca juga: Maia Estianty: David Beckham Cakep, Sebelahnya Top Markotop

"Umurnya mungkin beda jauh, tapi masih cantik dan lebih muda Bunda," tulis netizen di kolom komentar. Ada juga beberapa komentar yang mengatakan kalau mereka terlihat seperti kembar.

Maia Estianty foto dengan Bella Hadid. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Ini bukan pertama kalinya Maia Estianty dipuji awet muda. Ibu tiga anak itu memang kerap menunjukkan foto lama dia dan tampaknya tidak ada perubahan signifikan dari penampilannya yang dulu dengan sekarang. Maia Estianty pernah berbagi tips awet muda, di antaranya makan sehat, meditasi, dan perawatan kecantikan yang rutin.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel terkait:
Cara Maia Estianty Jaga Kesehatan Plus Awet Muda di Umur 42

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."