Cara Maia Estianty Jaga Kesehatan Plus Awet Muda di Umur 42

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maia Estianty menghabiskan beberapa hari liburan di Langkawi, Kedah Darul Aman, Malaysia. (instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty menghabiskan beberapa hari liburan di Langkawi, Kedah Darul Aman, Malaysia. (instagram @maiaestiantyreal)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty terlihat awet muda di usia 42 tahun. Wajahnya cerah dan energik setiap melakukan aktivitas sehari-hari. Ibu dari Al Gazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini menerapkan beberapa cara untuk menjaga kebugaran dan kecantikan.

Baca juga:
Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Laris Jadi Tempat Curhat

Tak sulit untuk mengikuti kiat sehat dan cantik dari Maia Estianty ini. Yuk kita simak apa saja ritualnya:

1. Apel hijau
"Kalau Putri Salju memakan Apel Merah mematikan, aku makan apel hijau yang rada asem, tapi khasiatnya buat batu empedu sangat bagus," tulis Maia Estianty di Instagram. Menurut dia, makan minimal 2 apel setiap hari dapat menjaga kebugarannya.

Maia Estianty. Instagram

Maia Estianty menjelaskan makan apel hijau itu bagus untuk pencernaan, mengurangi risiko kanker, batu empedu, kolesterol, diabetes, dan banyak lagi.

2. Meditasi
Maia Estianty membagi waktu untuk berbagai peran, pekerjaan, ibu, dan untuk diri sendiri. Dari berbagai kesibukan yang dijalani, Maia Estianty selalu menyempatkan diri untuk melakukan meditasi.

Maia Estianty. Instagram

"Kosongkan dan tenangkan pikiran," tulis Maia di akun Instagram. Dia juga mengatakan kalau hati harus terus senang walaupun setiap manusia pasti ada beban dan tanggungan.

3. Perawatan kecantikan
Di tengah jadwal yang padat, Maia Estianty juga melakukan perawatan kecantikan agar kulit terlihat segar dan tidak kusam. Dibantu dengan diet sehat, dia juga melakukan perawatan kecantikan untuk membantu memperbaiki bagian tubuh yang rusak karena penuaan dan sinar matahari.

Maia Estianty. Instagram

Soal kecantikan, Maia Estianty memilih menggunakan perawatan kecantikan dari bahan-bahan alami.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:

4 Outfit Terusan Ala Maia Estianty, Praktis Buat Travelling

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."