Maia Estianty Pernah Trauma dengan Lelaki, Galak Bukan Main

Musikus Maia Estianty memposting foto dirinya usai menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry saat berpose bersama tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Jaelani (Dul) di akun instagramnya. Foto/instagram/maiaestiantyreal

cinta

Maia Estianty Pernah Trauma dengan Lelaki, Galak Bukan Main

Sabtu, 10 November 2018 20:20 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty tak buru-buru menikah lagi sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008. Selama 10 tahun dia memilih hidup sendiri untuk membangun karier dan kedekatan dengan anak-anak.

Baca: Cara Maia Estianty Jaga Kesehatan Plus Awet Muda di Umur 42

Maia Estianty mengatakan tak terpikir untuk segera menikah karena trauma. "Sahabatku bilang, aku trauma sama laki-laki. Dulu setiap ada laki-laki mendekati, aku galak banget. Enggak tahu kenapa refleks seperti itu. Sikapku langsung dingin. Mau pejabat, mau pengusaha, aku malas. Bilang suka sama aku, silakan. Aku sendiri enggak peduli," kata wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari ini.

Maia Estianty menyadari dia tak boleh bersikap seperti itu terus-menerus. Dengan dibantu psikolog, Maia Estianty melakukan beberapa kali terapi untuk mengurangi trauma kekecewaan rumah tangga di masa lalu. "Aku beberapa kali menjalani hipnoterapi. Sampai merasa lebih baik, bisa move on, dan menyadari aku butuh pendamping," ucap ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini.

Dari situ, Maia Estianty perlahan membuka hati namun tetap selektif memilih calon pendamping. "Kalau memilih orang yang tepat, kehidupanku bisa lebih baik lagi dan lebih bahagia," ucap wanita 42 tahun ini.

Sekarang Maia Estianty mewujudkan mimpinya itu. Dia menikah dengan pengusana Irwan Danny Mussry pada 29 November 2018 di Tokyo, Jepang. "Dia menjadikan aku wanita paling bahagia di muka bumi," tulis Maia saat mengekspresikan perasaannya tentang Irwan di akun Instagramnya pada hari pernikahan.

Artikel lainnya:Panggilan Sayang Maia Estianty untuk Irwan Mussry Setelah Menikah

Maia Estianty juga berhasil membangun hubungan yang hangat dengan ketiga anak lelakinya, sampai ke pacar-pacar anaknya itu.

TABLOIDBINTANG