Maia Estianty: David Beckham Cakep, Sebelahnya Top Markotop

Musikus Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry, yang tercatat sebagai CEO dan Presiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) yakni perusahaan yang bergerak pada bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia. Irwan telah bekerja pada bisnis jam tangan selama 30 tahun dengan beberapa perusahaan ternama seperti Rolex, Diesel, dan Breitling. Foto/instagram/irwanmussry

cinta

Maia Estianty: David Beckham Cakep, Sebelahnya Top Markotop

Kamis, 22 November 2018 18:43 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty turut serta dalam 'perjalanan dinas' suaminya, Irwan Mussry. Beberapa waktu lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry menghadiri acara Tudor Watches di Singapura. Acara tersebut turut melibatkan Time International, perusahaan jam tangan mewah yang dikelola Irwan Mussry.

Baca: Maia Estianty Pernah Trauma dengan Lelaki, Galak Bukan Main

Hadir di acara Tudor Watches, mantan pesepak bola David Beckham ternyata. Maia Estianty sempat berfoto berdua bersama suami dari Victoria Beckham itu. Maia Estianty kemudian mengunggah foto tersebut di Instagram.

"Malam yang sangat spesial di acara Tudor Watch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan David Beckham," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty dan David Beckham (instagram @maiaestiantyreal)

Setelah itu, Maia Estianty kembali memperlihatkan foto bersama David Beckham di akun Instagram. Kali ini, Maia Estianty berfoto bertiga, yakni dia dan suaminya berdiri mengapit David Beckham.

Dalam foto itu Maia Estianty tampil cantik dengan gaun berwarna hitam dan hijau. Adapun Irwan Mussry memakai setelan jas hitam dan David Beckham mengenakan jas biru tua.

Sebagai keterangan foto, Maia Estianty memuji David Beckham dengan menyebut lelaki itu tampan. Namun demikian, wanita 42 tahun itu tak mengabaikan keberadaan suaminya yang menurut dia jauh lebih keren dari David Beckham.

Baca juga:Panggilan Sayang Maia Estianty untuk Irwan Mussry Setelah Menikah

"David Beckham boleh cakep. Tapi yang paling ok yang sebelahnya Kang David. Paling Top Markotop, yang paling bisa mencuri hatiku Irwan Mussry," tulis Maia Estianty.

TABLOIDBINTANG