Prilly Latuconsina Disemprit Ayah Gara-gara Belanja Lipstik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram

Prilly Latuconsina. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan biasanya suka mengoleksi lipstik. Prilly Latuconsina juga begitu. Dia mengaku ketagihan belanja lewat online, dan salah satu produk yang paling sering dibeli lipstik.

Baca juga:
Prilly Latuconsina Pakai Busana Desainer Langganan Kate Middleton
Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

"Lipstik yang paling aku suka dan memang paling banyak," kata Prilly Latuconsina di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. "Lipstik makeup artist saja kalah banyak sama lipstik aku."

Saking banyaknya koleksi lipstik, Prilly Latuconsina pernah diprotes ayahnya, Rizal Latuconsina. Musababnya, hampir semua lipstik yang dibeli oleh putrinya itu memiliki warna yang hampir sama.

Menanggapi protes sang ayah, Prilly Latuconsina mencoba mengelak dan membela diri. "Aku jawab, 'iya warnanya sama, tapi ini beda merek'. Namanya juga cewek," ucap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Prilly Latuconsina mengatakan, pada akhirnya banyak lipstik koleksinya terpaksa dibuang karena sudah melewati batas kedaluwarsa. "Lipstik itu batas pemakaiannya sekitar setahun atau enam bulan," ucap dia.

Jadi kalau sudah melewati tanggal pemakaian yang aman, maka terpaksa dibuang. "Terkadang aku ingin melelang lipstikku," kata Prilly Latuconsina.

YATTI FEBRI NINGSIH

Artikel lainnya:
Intip Reaksi Prilly Latuconsina Saat Dirayu Cowok Ganteng
Prilly Latuconsina Ajak Netizen Bijak Berkomentar di Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."