Prilly Latuconsina Sadar Sehat Itu Penting, Mulai Jaga Makan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 8 November 2018 15:17 WIB
Prilly Latuconsina Sadar Sehat Itu Penting, Mulai Jaga Makan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina mulai peduli dengan kesehatan. Dia menyadari tanpa tubuh yang sehat, maka semua rencana di masa depan akan terganggu.

Baca: Prilly Latuconsina Disemprit Ayah Gara-gara Belanja Lipstik

Supaya kondisi tubuh selalu terjaga, Prilly Latuconsina mulai memperhatikan apa yang dia makan. Prilly Latuconsina mengurangi kebiasaan jajan makanan sembarangan di pinggir jalan yang belum tentu terjaga kebersihannya.

"Saya berusaha memperbanyak makanan sehat dan menghitung kalori makanan yang dikonsumai," kata Prilly Latuconsina. Upaya ini bukan untuk diet semata, melainkan demi tubuh yang lebih sehat.

Lagipula di Jakarta, menurut Prilly Latuconsina, tak sulit mencari makanan sehat. "Semua tergantung niat," kata dia. Asal mau mencari, banyak restoran yang menyuguhkan makanan sehat. "Di mal juga banyak makanan sehat, misalnya ikan salmon. Tapi kalau ke mal orang-orang seringnya makan makanan cepat saji."

Dari semua makanan sehat yang ada di luar, Prilly Latuconsina mengatakan makanan paling sehat jika dimasak di dalam rumah. "Kita bisa mengolah sendiri makanan dengan cara yang benar dan tentu lebih higienis," kata dia.

Baca juga:
Prilly Latuconsina ke Lelaki: Apa Game Lebih Mulia dari Perempuan

Sekarang, Prilly Latuconsina lebih sering makan di rumah atau membawa bekal makanan dari rumah saat beraktivitas. Beberapa bahan makanan yang dipilih misalnya olahan cumi, udang, atau ayam. "Dari pada jajan di pinggir jalan, lebih baik makan makanan rumahan," ucap Prilly Latuconsina.

AURA