Anak Alexandra Gottardo Suka ke Pantai, Ada Sejarahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Alexandra Gottardo bersama putrinya Carle Bogang Teana Eleanore. Instagram

Alexandra Gottardo bersama putrinya Carle Bogang Teana Eleanore. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Alexandra Gottardo mengatakan anaknya Carleteana Eleanore Waworuntu, yang berusia 2,5 tahun senang bermain di pantai. Menurut wanita 33 tahun ini kesukaan anaknya bermain di pantai itu memiliki cerita tersendiri.

Baca: Alexandra Gottardo Gendong Anak di Dalam Tas, Lucu tapi Ngeri

Alexandra Gottardo mengatakan Carle sudah diajak bermain ke pantai sejak berusia 6 bulan. "Umur segitu main ke pantai dan nyemplung di laut," kata istri dari Arief Utama Waworuntu ini. Selain merasakan empasan ombak, putri Alexandra Gottardo juga bermain dengan membuat istana pasir di pantai.

Tak cuma mengenalkan Carle pada alam, Alexandra Gottardo juga mengajarkan disiplin. Semua hal yang dilakukan harus terukur dan proporsional, misalnya berapa jam untuk tidur, mandi, menonton televisi, dan lainnya. Bahkan Alexandra Gottardo sudah mengajarkan putrinya itu tidur sendiri.

Putri Alexandra Gottardo, Carle Bogang Teana Eleanore duduk di dalam koper yang terbuka. Instagram

Carle yang semakin besar kian mudah dirawat. Karena itu, Alexandra Gottardo memutuskan kembali bekerja dengan berakting di film layar lebar. Saat ini dia bermain untuk film garapan rumah produksi MP Pictures berjudul Rangga & Hanum: Faith & The City.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."