Alexandra Gottardo Gendong Anak di Dalam Tas, Lucu tapi Ngeri

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 9 Januari 2018 16:23 WIB
Alexandra Gottardo Gendong Anak di Dalam Tas, Lucu tapi Ngeri

TEMPO.CO, Jakarta - Alexandra Gottardo menikmati perannya sebagai istri dan ibu dari putrinya yang bernama Carle Bogang Teana Eleanore. Di akun Instagramnya, Alexandra berbagi momentum kebersamaan bersama suami, Arief Utama Waworuntu dan buah hatinya itu.

Salah satu keceriaan yang terlihat di akun tersebut ketika Alexandra Gottardo bercanda dengan Carle pada Senin, 8 Januari 2018. Di foto, Alexandra Gottardo menggendong putrinya dengan cara yang tidak biasa. Dia menggendong putrinya yang berada di dalam tas jerami.

Carle terlihat sedikit tegang, namun tetap tersenyum. Sedangkan Alexandra Gottardo yang juga tersenyum ke arah Carle tampak fokus menjaga agar putrinya tidak terjatuh. Lengan Alexandra Gottargo menahan tubuh putrinya yang berada di dalam tas dengan kuat.

Alexandra Gottardo bercanda dengan putrinya, Carle Bogang Teana Eleanore, dengan cara menggendongnya di dalam tas. Instagram

"Kelakuan pagi ini," tulis Alexandra Gottardo. Cara menggendong seperti ini memancing reaksi warganet, termasuk artis Feby Febiola. Dia mengomentari gambar tersebut dengan menulis, "ini kelakuan anaknya apa emaknya?"

Beberapa netizen lainnya turut berkomentar dan sebagian di antara mereka ada yang mengingatkan agar Alexandra Gottardo berhati-hati karena khawatir Carle terjatuh.

Ini bukan kali pertama Carle masuk ke dalam tas. Pada 23 Juni 2017, bocah lucu itu duduk di dalam sebuah koper yang terbuka. Tapi saat itu, koper tersebut tergeletak di lantai, sehingga tidak terlalu berisiko.

Putri Alexandra Gottardo, Carle Bogang Teana Eleanore duduk di dalam koper yang terbuka. Instagram

AURA