Zaskia Gotik Ingin Menikah Bebas dan Tenang, Maksudnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Zaskia Gotik. Tabloidbintang.com

Zaskia Gotik. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik belum memikirkan untuk pernikahan. Ia masih dalam proses mencari pasangan yang dianggapnya tepat untuk mendampinginya sehidup semati. Zaskia Gotik tak mau sembarangan menggandeng pria ke pelaminan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Muluskan Wajah, Zaskia Gotik Perawatan White Cell

Sambil mencari pria yang tepat, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itik ini memanfaatkan masa lajangnya dengan berusaha memberikan yang terbaik buat keluarga. Zaskia Gotik membantu kakak- adiknya membuka usaha. "Aku yang penting keluarga aku dulu, kakak-adik. Biar kakak sama adik aku merasakan apa yang aku rasakan. Biar bisa merasakan sedikit rezeki saya," uajrnya. 

Zaskia Gotik (Supri / tabloidbintang.com)
Zaskia Gotik (Supri / tabloidbintang.com)

Sebelum pelantun Satu Jam menikah, dia ingin melihat kakak-adiknya sudah hidup berkecukupan dari hasil usaha mereka. Dengan begitu Zaskia Gotik bisa tenang meninggalkan mereka untuk menikah. Sebab dia tahu ketika sudah menikah, prioritasnya bakal lebih pada keluarga kecilnya.

"Adik aku mapan, kakak mapan, Emak bapak naik-haji, adik punya usaha, kakak punya usaha. Emak sudah ada penghasilan perbulan dari kontrakan, Eneng baru tenang. Eneng bebas, menikahnya tenang," papar Zaskia Gotik.

TABLOIDBINTANG

Artikel lain:
Fashion Glamor Zaskia Gotik VS Baju Orang Kampung
Pakai Lensa Kontak, Jangan Sampai Seperti Zaskia Gotik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."