Misteri Pacar Zaskia Gotik, Ada 3 Tujuannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Gotik. Tabloidbintang.com

Zaskia Gotik. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Zaskia Gotik dikabarkan memiliki kekasih baru. Dugaan ini terungkap saat pemilik goyang itik tersebut sedang berlibur ke benua Eropa beberapa waktu lalu. Dalam foto yang diunggahnya, perempuan 28 tahun itu selalu berpose seorang diri, dan terkesan merahasiakan siapa yang ikut berlibur bersamanya.

Baca juga:
Fashion Glamor Zaskia Gotik VS Baju Orang Kampung
Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting Berhijab, Pangling

"Morning from Paris," tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu, 21 Juli 2018. Mengetahui foto-foto itu, rekan kerja Zaskia Gotik, Ruben Onsu bertanya sekaligus meledek. "Fotonya kok sendiri, perginya sama siapa sih? Wkwkwwkwk," tulis Ruben Onsu. "Kepo Anda Mba," jawab Zaskia Gotik dalam kolom komentar di akun Instagram.

Tentu saja, banyak alasan Zaskia memilih merahasiakannya siapa kekasih barunya itu. Sebagai selebriti, dia mungkin tidak ingin privasinya, terlebih urusan asmara dia menjadi konsumsi publik.

Tapi bukan cuma selebriti yang merahasiakan hubungan asmaranya. Dalam beberapa kasus, ada orang yang juga memilih menyimpan rapat-rapat identitas pacar dan hubungan mereka berdua. Setidaknya ada dua alasan seseorang memutuskan biarlah cinta mereka menjadi misteri seperti dikutip dari laman womenshealthmag:

1. Mencari kepastian
Jika belum ada yang tahu tentang hubungan spesial antara kamu dengan si dia, maka kamu bisa leluasa menilai apakah dia serius atau tidak. Kamu ingin memastikan kalau jalinan kasih ini benar-benar berkelanjutan sebelum memberitahu kepada banyak orang.

2. Malu dan canggung
Mungkin orang spesial itu termasuk sering dijumpai oleh teman-teman atau keluarga. Gara-gara sudah dekat dengan lingkaran pertemanan dan keluarga, kamu merasa malu dan canggung untuk mengumumkan kalau sekarang dia adalah kekasihmu.

3. Bikin kejutan
Kamu dan kekasih sepakat membuat kejutan. Ini menjadi kesempatan yang bagus untuk bikin orang penasaran sekaligus menguji kekompakan kamu dan dia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."