Ayu Ting Ting Muluskan Wajah, Zaskia Gotik Perawatan White Cell

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik Melakukan Perawatan Bareng (Tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik Melakukan Perawatan Bareng (Tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik melakukan perawatan kecantikan bersama-sama. Mereka bertiga datang ke klinik kecantikan Dermapro di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu 28 Oktober 2018.

Baca:
Cerita Ayu Ting Ting Mengantar Putrinya di Hari Pertama Sekolah

Di klinik itu, biasanya Ayu Ting Ting melakukan perawatan untuk memuluskan wajah supaya tidak ada flek dan jerawat. Zaskia Gotik memilih perawatan kecantikan white cell untuk mencegah penuaan dan merawat kecantikan dari dalam. Sedangkan Dewi Perssik melakukan perawatan tubuh agar terlihat ramping.

Ayu Ting Ting. Instagram

Baca juga: Fashion Ayu Ting Ting di Setiap Acara, Mulai Resmi Sampai Santai

"Publik figur tentu dilihat orang. Enggak mungkin kucel dan kusam. Mau dibayar mahal kalau penampilannya bagus maka orang yang mengundang tidak menyesal," kata Zaskia Gotik. Pernyataan wanita 28 tahun itu kemudian diamini oleh Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Mereka sepakat perawatan kencatikan memang sangat penting untuk menunjang penampilan, terlebih sebagai selebriti.

Zaskia Gotik. Instagram

Dewi Perssik mengatakan sudah beberapa kali melakukan perawatan kecantikan di tempat itu dan merasa cocok. Wanita 32 tahun itu menganggap penampilannya terlihat lebih muda karena rajin perawatan. "Semakin kayak ABG nih. ABG saja iri sama saya," ucap Dewi Perssik.

Gaun Mewah Dewi Perssik 1 (Instagram.com)

Dewi Perssik mengatakan mutlak butuh perawatan karena selalu beraktivitas di luar ruangan. Setiap hari, dia mengatakan, sudah 'berjemur' bawah sinar matahari sejak jam 07.00 pagi hingga siang, kemudian lanjut bekerja sampai tengah malam. "Kalau enggak perawatan aku sudah bulukan," kata Dewi Perssik.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."