Pakai Lensa Kontak, Jangan Sampai Seperti Zaskia Gotik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Gotik. TABLOIDBINTANG.COM

Zaskia Gotik. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Lensa kontak menjadi salah satu item kecantikan yang penting buat perempuan. Khususnya bagi Zaskia Gotik, meski tak suka, dia tetap memakai lensa kontak agar penampilannya tetap kece. Namun sekitar satu bulan ini, Zaskia Gotik merasa ada yang tidak beres dengan matanya.

Baca juga:

3 Menu Wajib Zaskia Gotik Selama Puasa

Zaskia Gotik Operasi Angkat Lemak di Mata, Apa Sebabnya?

Zaskia Gotik menjelaskan, awalnya seperti ada yang mengganjal di mata, lalu keluar banyak kotoran mata. "Lama - kelamaan, jadi bintitan," kata Zaskia Gotik. Dia sudah berkonsultasi ke dokter mata dan diberi obat supaya kempis. Namun seminggu dicoba, bagian matanya tetap bengkak.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik (TabloidBIntang)

Lantaran usaha tersebut tak membuahkan hasil, dokter kemudian menyarankan Zaskia Gotik untuk menjalani bedah ringan. Zaskia Gotik kemudian memasang foto di Instagram ketika operasi kecil pengangkatan bintit di matanya.

Menurut Zaskia Gotik, bintit itu bisa muncul karena berbagai sebab. Di antaranya, debu, lensa kontak, ekstention bulu mata, maskara, dan lain sebagainya. "Aku belum tahu pastinya penyebabnya dari mana," ujarnya.

Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik saat syuting video klip di Blackhouse Cafe, Jakarta, (13/1). TEMPO/Nurdiansah

Namun demikian, Zaskia Gotik menduga salah satu faktor utama pemicu bintitan adalah lensa kontak yang sering dipasang dan dilepas setiap kali hendak manggung dan setelahnya. Terlebih, akhir - akhir ini Zaskia Gotik mengaku ceroboh ketika berganti - ganti lensa kontak.

"Sekarang enggak mau lagi pakai lensa kontak karena pada dasarnya enggak suka. Maunya yang natural saja," ujar Zaskia Gotik. "Pakai lensa kontak itu sebenarnya menyiksa diri sendiri, sih."

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."