Fashion Glamor Zaskia Gotik VS Baju Orang Kampung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Gotik. Tabloidbintang.com

Zaskia Gotik. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik selalu terlihat glamor saat tampil di depan publik. Mengenakan pakaian yang indah karya perancang busana ternama ditunjang dengan makeup dan aksesoris yang sesuai, membuat Zaskia Gotik terlihat maksimal.

Baca juga:
Pakai Lensa Kontak, Jangan Sampai Seperti Zaskia Gotik

Meski di luar tampak mewah, Zaskia Gotik mengaku itu semua berbeda jauh dengan kebiasaannya di rumah. Di dalam rumah, Zaskia Gotik menjadi pribadi yang sederhana, termasuk dalam memilih pakaian maupun makanan.

Zaskia Gotik. Instagram

"Di rumah makan pakai oncom sama tempe. Kalau di luar saja artis, di rumah pakai daster," ujar Zaskia Gotik di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 31 Januari 2018. Zaskia Gotik menjelaskan penampilannya yang terlihat mewah demi tuntutan profesi.

Zaskia Gotik. Instagram

Sebagai pedangdut, Zaskia Gotik tak ingin mengecewakan penonton dan berusaha memberikan penampilan terbaik. "Masyarakat menilai figur publik dari penampilan. Kalau penampilan oke, orang juga menghargai. Kalau kita biasa saja saat tampil, nanti dibilang, masak artis begini?" ucap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik berfoto bersama ibunya, Jumainah. Dia memakai daster saat mengucapkan selamat Hari Ibu. Instagram

Ketika sampai di rumah, Zaskia Gotik kembali menjadi perempuan Cikarang, yang gemar makan oncom dan memakai daster. "Kembali ke rumah ya biasa, kayak orang kampung lagi," ujar Zaskia Gotik.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."