Sandra Dewi Pakai Baju Mickey Mouse di JFW 2019, Bikin Gemas!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sandra Dewi memakai baju Mickey Mouse di JFW 2019. Instagram

Sandra Dewi memakai baju Mickey Mouse di JFW 2019. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi tampil menggemaskan dengan pakaian Mickey Mouse saat peragaan busana Matahari bertema Marvel x Disney di Jakarta Fashion Week atau JFW 2019. Di Instagram, Sandra Dewi menunjukkan baju Mickey Mouse yang begitu unik karena penuh dengan boneka Mickey Mouse dan Minnie Mouse pada beberapa bagian.

Baca: Sandra Dewi Senang Anaknya Populer, tapi Ada Risikonya

Sandra Dewi memakai dress dengan warna dasar hitam dengan sejumlah boneka Mickey Mouse dan Minnie Mouse di bagian dada dan lutut. Tak lupa bando khas Mickey Mouse dengan dua telinga setengah lingkaran di sisi kanan dan kiri.

Sandra Dewi melambaikan tangan kirinya yang lagi-lagi menggunakan aksesori khas Mickey Mouse, yakni sarung tangan berwarna putih. Adapun alas kaki Sandra Dewi berupa sandal berwarna hitam dengan gambar Mickey Mouse di bagian atas. "Lihatlah ini! Bagaimana bisa saya tidak jatuh cinta dengan mainan-mainan mahal ini?" tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto, Rabu 24 Oktober 2018.

Sandra Dewi memakai baju Mickey Mouse di JFW 2019. Instagram

Sandra Dewi memang suka dengan tokoh Mickey Mouse dari Disney itu. Dia bahkan merayakan resepsi pernikahan dengan Harvey Moeis pada November 2016 sekaligus berbulan madu ke Disneyland Jepang.

Penampilan Sandra Dewi memancing reaksi warganet. Mereka terkesan dengan Sandra Dewi yang notabene sudah ibu-ibu tapi tetap terlihat menggemaskan. "Super gemas ini," tulis netizen di kolom komentar.

Artikel lainnya:
Impian Me Time Sandra Dewi Setelah Punya Anak
Sandra Dewi Rutin Ganti Mainan Anak Setiap Bulan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."