Ayu Azhari Ajarkan Putrinya Berkarya Sekaligus Membantu Sesama

Ayu Azhari tampil dalam mini konser peluncuran album terbarunya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, 2 Juni 2016. Penyanyi sekaligus aktris ini mengeluarkan album teranyar yang bertajuk Negeri Pelangi. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Ayu Azhari Ajarkan Putrinya Berkarya Sekaligus Membantu Sesama

Senin, 22 Oktober 2018 18:23 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Azhari mengajak anaknya terjun langsung untuk berkarya sekaligus membantu masyarakat yang terkena gempa dan tsunami Palu Donggala di Sulawesi Tengah. Ayu Azhari beserta putrinya, Isabelle Trump hadir dalam acara penggalangan dana di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 20 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu, Isabelle Trump, bernyanyi bersama ibunya dengan tembang 'Hidu Ini Indah' dan sebelumnya menyanyi solo membawakan lagu RAN 'Dekat di RAN. Isebelle Trump yang kini berusia 13 tahun sudah sering tampil di acara-acara sosial.

Ayu Azhari langsung terlibat dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu, Donggala, dan daerah lain di Sulawesi Tengah. Menurut Ayu Azhari, hidup akan lebih berkah dengan saling mendukung dan membantu. "Saya bisa menyumbang tenaga, pikiran, dan menghibur. Itu memberikan gaung untuk semangat berdonasi," kata Ayu Azhari.

Isabelle Trump mengatakan sudah beberapa kali diajak naik pentas untuk bernyanyi bersama Ayu Azhari. Seiring bertambahnya usia, dia kini kerap membawakan lagi sendiri.

TABLOIDBINTANG