Ayudia Bing Slamet Belum Ingin Tambah Anak, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, dan buah hati mereka . TABLOIDBINTANG.COM

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, dan buah hati mereka . TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayudia Bing Slamet mendapatkan pengetahuan menjadi ibu dari berbagai sumber, seperti buku, internet, sampai mengikuti sejumlah diskusi dan perkumpulan para ibu.

“Namun tetap, tip dari artikel manapun, saran dari siapapun belum tentu akan cocok ketika dipraktikkan dengan anak. Jadi, kita harus baca dulu, baru terapkan kalau cocok. Kalau enggak langsung ganti model lain,” jelasnya.

Artikel lain:
Ayudia Bing Slamet Cegah Efek Samping Makan Nasi Saat Puasa
Tips Ayudia Bing Slamet Hadapi Anak Tantrum : Wajah Datar

Anak sudah besar, Ayudia mengaku belum ada rencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat. Program anak kedua katanya akan dijalankan dua hingga tiga tahun lagi.

Artis dan juga musisi, Ayudia Bing Slamet bersama putranya, Dia Sekala Bumi saat berkunjung ke Kantor Tempo di Jakarta, 29 Agustus 2018. TEMPO/Fardi Bestari

 “Penginnya anak dua, tetapi jaraknya harus dipikirkan karena Sekala lagi aktif banget,” tuturnya.

Setali tiga uang, sang suami, Ditto, 27 tahun, menyatakan belum ingin Ayudia hamil kembali.

“Saya enggak tega melihat Ayudia ketika bersalin kemudian. Lagi pula kami juga lagi sibuk jalan-jalan sekarang, jadi masih menikmati waktu bersama dulu,” kata Ditto.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."