Ayudia Bing Slamet Belum Ingin Tambah Anak, Ini Alasannya

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, dan buah hati mereka . TABLOIDBINTANG.COM

keluarga

Ayudia Bing Slamet Belum Ingin Tambah Anak, Ini Alasannya

Minggu, 21 Oktober 2018 10:53 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayudia Bing Slamet mendapatkan pengetahuan menjadi ibu dari berbagai sumber, seperti buku, internet, sampai mengikuti sejumlah diskusi dan perkumpulan para ibu.

“Namun tetap, tip dari artikel manapun, saran dari siapapun belum tentu akan cocok ketika dipraktikkan dengan anak. Jadi, kita harus baca dulu, baru terapkan kalau cocok. Kalau enggak langsung ganti model lain,” jelasnya.

Artikel lain:Ayudia Bing Slamet Cegah Efek Samping Makan Nasi Saat PuasaTips Ayudia Bing Slamet Hadapi Anak Tantrum : Wajah Datar

Anak sudah besar, Ayudia mengaku belum ada rencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat. Program anak kedua katanya akan dijalankan dua hingga tiga tahun lagi.

Artis dan juga musisi, Ayudia Bing Slamet bersama putranya, Dia Sekala Bumi saat berkunjung ke Kantor Tempo di Jakarta, 29 Agustus 2018. TEMPO/Fardi Bestari

 “Penginnya anak dua, tetapi jaraknya harus dipikirkan karena Sekala lagi aktif banget,” tuturnya.

Setali tiga uang, sang suami, Ditto, 27 tahun, menyatakan belum ingin Ayudia hamil kembali.

“Saya enggak tega melihat Ayudia ketika bersalin kemudian. Lagi pula kami juga lagi sibuk jalan-jalan sekarang, jadi masih menikmati waktu bersama dulu,” kata Ditto.

AURA