Ayudia Bing Slamet Cegah Efek Samping Makan Nasi Saat Puasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
16.1-rama-AyudiaBingSlamet

16.1-rama-AyudiaBingSlamet

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayudia Bing Slamet menjaga kebugaran tubuh saat puasa dengan cara mengurangi makan nasi. Bagi ibu dari Dia Sekala Bumi ini mengutamakan banyak minum air putih serta mengkonsumsi buah dan sayur saat sahur dan buka puasa.

Baca juga:
Tips Ayudia Bing Slamet Hadapi Anak Tantrum : Wajah Datar
Ayu Ting Ting Kenalkan Puasa Ramadan ke Anak, Bilqis Ikutan Sahur

Ayudia Bing Slamet menjelaskan makan nasi ketika puasa justru berdampak kurang bagus bagi tuh. "Nasi membuat kita cepat lapar dan cepat kenyang. Nasi juga bisa bikin lemas," ujar Ayudia Bing Slamet di Jakarta.

Kalaupun belum bisa mengindari nasi sepenuhnya, Ayudia menyarankan makan nasi sedikit saja. Ketimbang nasi, Ayudia Bing Slamet mengingatkan agar memilih bahan makanan yang lebih sehat, yakni buah dan sayur untuk membantu sistem pencernaan.

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, dan buah hati mereka . TABLOIDBINTANG.COM

Ayudia Bing Slamet melanjutkan, perhatikan juga asupan protein yang bisa diambil dari susu, telur, maupun daging, agar kebutuhan gizi tetap terpenuhi.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."