4 Alat Makeup Wajib Raline Shah Saat Bepergian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Raline Shah usai menghadiri acara Panggung Perempuan Kartini TEMPO/Maria Fransisca

Aktris Raline Shah usai menghadiri acara Panggung Perempuan Kartini TEMPO/Maria Fransisca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bepergian bukan alasan wajah jadi tampak lusuh dan lelah. Aktris Raline Shah berbagi informasi tentang alat makeup yang harus dia bawa saat travelling.

Baca:
Raline Shah Berbagi Tips Merawat Kulit Sensitif

Bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini mengatakan beberapa alat makeup yang harus dibawa antara lain blush on, concealer, eyeliner, dan lipstik. "Concealer penting karena kalau travelling selalu terlihat capek di bawah mata," kata Raline Shah di Gandaria City Hall, Sabtu 6 Oktober 2018.

Raline Shah. TEMPo | Yatti Febri Ningsih

Bagi Raline Shah, lipstik menjadi sebuah alat kecantikan yang paling penting karena bisa menyulap penampilanjadi lebih segar. "Menurut saya yang paling wajib banget itu lipstik," kata wanita 33 tahun ini.

"Lipstik benar-benar membuat wajah menjadi cerah. Karena kadang-kadang kalau kita bangun apalagi saat letih otomatis wajah pucat. Lipstik membuat penampilan jadi lebih fresh," ucap Raline Shah.

AURA

Artikel lainnya:
Jawaban Tegas Raline Shah Saat Ditanya Kapan Nikah?
Raline Shah Banyak Makan tapi Tetap Langsing, Ini Rahasianya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."