Raline Shah Banyak Makan tapi Tetap Langsing, Ini Rahasianya

kesehatan

Raline Shah Banyak Makan tapi Tetap Langsing, Ini Rahasianya

Senin, 4 Juni 2018 08:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Raline Shah mengingatkan jangan terlena dengan makanan enak yang terhidang saat Lebaran. Menu Lebaran memang menggugah selera makan. Opor ayam, rendang, ketupat, sambal goreng, sayur pepaya atau labu, belum lagi aneka kue kering dan jajanan tradisional begitu menggoda sehingga berpotensi membuat berat badan naik.

Baca juga:Raline Shah Isi Kegiatan Ramadan di Rumah HarapanKarakter Raline Shah Jadi Inspirasi Busana Ramadan dan Lebaran

Meski mengaku banyak makan, Raline Shah mengatakan berat badannya tetap stabil karena dia melakukan sesuatu untuk menjaganya. "Jadi kalau orang bilang, 'kok bisa badannya kurus?' ya karena melakukan sesuatu, tidak mungkin enggak ngapa-ngapin besoknya tiba-tiba kurus," kata Raline Shah di Sasana Kriya, Jakarta. "Aku selalu bilang, kalau kita enggak ngerjain apa-apa, hasilnya juga enggak akan ada apa-apanya."

Yang dimaksud Raline Shah dengan melakukan sesuatu adalah menjaga makan dan tetap berolahraga. "Jadi tipsnya adalah makan makanan sehat, lebih banyak buah, sayur, dan yang pastinya olahraga," kata dia.

Raline Shah rutin berolahraga agar saat Lebaran nanti terbiasa membakar lemak. Bahkan Raline Shah membiasakan diri berolahraga sembil menjalankan puasa Ramadan. Bintang film 5 Cm ini memilih berolahraga mendekati waktu berbuka puasa, sehingga ketika sudah kelelahan bisa langsung minum waktu berbuka puasa tiba.

AURA