Karakter Raline Shah Jadi Inspirasi Busana Ramadan dan Lebaran

Raline Shah. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

kecantikan

Karakter Raline Shah Jadi Inspirasi Busana Ramadan dan Lebaran

Selasa, 22 Mei 2018 13:35 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Karakter Raline Shah yang aktif, ceria, dan modis menjadi inspirasi bagi tiga label busana untuk berkolaborasi. Dalam kampanye bertajuk 'Be A Better You', brand fashion PVRA, AVA Prologue, dan Kami bersama Raline Shah membuat koleksi busana untuk Ramadan dan Lebaran.

Baca juga:Baju Lebaran Ria Miranda, Gampang Dicuci Tak Perlu SetrikaBaju Lebaran Sentuhan Tradisional, Simak Koleksi 3 Desainer Ini

Ketiga label busana itu memutuskan menggandeng Raline Shah karena karakter perempuan 33 tahun itu terbilang aktif, fun, dan fashionable, serta cocok dengan kampanye ini. Karena itu, koleksi busana yang dibuat berusaha menyatukan desain masing-masing label dengan karakter Raline.

Co Founder AVA Prologue, Dewi Andarini mengatakan label busananya menerjemahkan karakter Raline Shah yang aktif dalam 13 pilihan baju kaftan. "Kami masuk dengan ciri khas Ava Prologue dan karakter Raline Shah dengan menghadirkan busana berwarna cerah," kata Dewi di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

Tokopedia menghadirkan kolaborasi tiga label fashion lokal PVRA, x AVA Prologue x Kami x Raline Shah dalam kampanye Ramadan ‘Be a Better You’ di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

Adapun Creative Director Kami, Nadya Karina mengatakan karakter Raline Shah tercermin dalam sembilan pilihan warna scarf yang yang diberi nama Raline. "Kami banyak main di motif karena Raline orang yang kreatif, menyukai seni, dan berani mengekspresikan diri," ucap dia.

Kami meluncurkan scarf yang diberi nama Raline Shah selaku brand ambassador di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

Sementara PVRA mengambil inspirasi karakter Raline Shah untuk membuat enam sandal dan selop. Harga koleksi-koleksi tersebut dibandrol mulai dari Rp 345 ribu sampai Rp 1,4 juta.

Raline Shah mengenakan koleksi alas kaki dari PVRA untuk kampanye 'Be A Better You'. Instagram

Raline Shah gembira terlibat dalam kampanye ini sekaligus dukungan untuk fashion dengan label lokal dan beramal. Dia turut menentukan desain dari koleksi scarf yang dibuat. "Aku yang mengkurasi koleksinya, misalnya apakah warnanya sesuai dengan kepribadianku," ucap Raline Shah.