Asri Welas Lebih Hati-hati dan Rajin Periksa di Hamil Anak Ketiga

Tantri Kotak yang tengah hamil bersama suaminya memperagakan busana khas Indonesia karya Asri Welas dalam acara Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 14 Maret 2016. Asri menampilkan 48 koleksi busana berbahan dasar batik tulis. TEMPO/Iqbal Ichsan

kesehatan

Asri Welas Lebih Hati-hati dan Rajin Periksa di Hamil Anak Ketiga

Selasa, 2 Oktober 2018 09:55 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Asri Welas tengah hamil anak ketiga. Pada kehamilan ini, perempuan 39 tahun ini lebih berhati-hati dan menjalani serangkaian tes untuk memastikan kondisi janinnya dalam keadaan sehat.

Baca juga:Asri Welas Dimarahi Suami Gara-gara Kapoeira Saat Hamil

Semua itu dilakukan Asri Welas belajar dari apa yang terjadi pada anak keduanya, Rayyan Gibran Ibrahim atau Ibram yang terkena katarak. "Anakku kedua lahir dengan katarak, jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan," kata Asri Welas di Jakarta, Senin 1 Oktober 2018.

Asri Welas dan suaminya. Instagram.com/@asri_welas

Asri Welas memastikan kesehatan janinnya melalui serangkaian tes medis. "Dites apakah anak saya lahir, amit-amit jangan sampai terjadi sesuatu enggak normal. Itu tidak saya lakukan waktu anak pertama (Rajwa Gilbram Ridha Rahardja atau Ibam) dan Ibram," ucap Asri Welas menjelaskan.

Selain rutin memeriksakan kehamilan ke dokter, Asri Welas juga sangat menjaga asupan makanan. Dia memastikan setiap makanan yang dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan calon bayi. "Harus tahu apakah nutrisi yang ada di badanku ini cukup untuk dia. Jangan sampai salah makan, enggak boleh terlalu banyak, enggak boleh kurang juga," kata Asri Welas.

AURA

Artikel lainnya:Asri Welas Ingatkan Anak Tidak Kebablasan Gunakan Bahasa Inggris