Asri Welas Dimarahi Suami Gara-gara Kapoeira Saat Hamil

Asri Welas Pramawati

Kesehatan

Asri Welas Dimarahi Suami Gara-gara Kapoeira Saat Hamil

Rabu, 10 Januari 2018 14:01 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Asri Welas menerima tantangan Ernest Prakasa untuk melakukan kapoeira jika film Susah Sinyal mencetak box office. Perempuan 38 tahun itu berhasil melakukan kapoeira saat syukuran seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

Baca juga:Anak Asri Welas Pakai Kacamata Plus 16, Simak Penjelasan Dokter

Asri Welas mamang bisa melakukan kapoeira dan dia mendirikan sanggar tari Asri Welas serta membuka kelas kapoeira di sana. "Tahun ini murid-murid kelas kapoeira saya akan mengikuti kompetisi tingkat nasional. Anak-anak kecil sudah bisa koprol," kata Asri Welas di Jakarta, Selasa 9 Januari 2018.

Asri Welas belajar kapoeira hingga parkur secara privat dari Volland Humonggio. Asri Welas kemudian mentransfer ilmunya dengan menjadi pengajar di sanggar tersebut.

Asri welas | Instagram

Asri Welas punya banyak pengalaman menarik saat mengajar kapoeira. Salah satunya, Asri mengajar kapoeira saat hamil 6 bulan. "Saya hamil anak kedua, usia kandungan sudah 6 bulan dan masih mengajar kapoeira. Saya dimarahi suami. Dia bilang, 'harus ya mengajar kapoeira, hati-hati'," katanya.

Dengan kemampuannya melakukan berbagai gerakan kapoeira, Asri Welas berharap kelak ada produser atau sutradara yang meliriknya untuk syuting film action. "Apakah ada sutradara atau produser yang memercayakan peran lagi kepada saya. Kalau perannya sebenarnya tidak cocok, saya tidak akan memaksakan. Kalau nekat, berat sekali buat saya," kata dia.

TABLOIDBINTANG