Kiki Challenge Merry Riana Menyentuh, Asri Welas Pilih Kocak

Merry Riana, penulis sekaligus motivator memberikan keterangan kepada wartawan usai penayangan film Merry Riana di Plaza Senayan XXI, Jakarta, 22 Desember 2014. Film Merry Riana merupakan kisah nyata yang diangkat dari buku Mimpi Sejuta Dolar. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Kiki Challenge Merry Riana Menyentuh, Asri Welas Pilih Kocak

Selasa, 31 Juli 2018 20:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Tantangan Kiki Challenge atau Keke Challenge sedang tren di media sosial. Mereka yang melakukan tantangan ini akan berjalan di sebelah kendaraan yang sedang melaju pelan sambil diiringi lagu penyanyi rap, Drake berjudul “In My Feelings”.

Baca juga: Meski Gagal, Aura Kasih Senang Bisa Ikut Kiki Challenge

Aslinya di tantangan Kiki Challenge atau Keke Challenge ini tak ada gambaran turun dari kendaraan kemudian berjalan beriringan dengan kendaraan yang sedang melaju. Tantangan bermula dari seorang komedian yang juga influencer bernama Shiggy yang menari di jalanan sambil diiringi lagu Drake tadi. Ulahnya membuat 1,6 juta orang pengikutnya tertarik dan mengikuti tantangan ini.

Netizen yang meniru tantangan Kiki Challenge atau Keke Challenge ini melakukan improvisasi dengan turun dari kendaraan kemudian menari atau berbicara tentang sesuatu hal sambil berjalan di sebelah mobil yang sedang melaju. Improvisasi yang dilakukan beberapa selebriti di Indonesia ini cukup menarik. Ada yang memilih turun dari becak, bajaj, hingga menyampaikan pesan cinta yang menyentuh. Siapa saja mereka.

# Aura Kasih

Ketimbang turun dari mobil, Aura kasih memilih turun dari becak kemudian berjalan sambil menari di samping becak yang ditumpanginya tadi. "Biar tidak mainstream! Kita dukung transportasi lokal," tulis Aura Kasih di Instagram. Penyanyi dan aktris berusia 31 tahun ini membuat gaya kreatif saat melakukan tantangan Kiki Challenge atau Keke Challenge.

# Asri Welas

Asri Welas juga melakukan Kiki Challenge atau Keke Challenge dengan transportasi lokal. Dia dan Nino dari RAN menampilkan video mereka menari di sebelah bajaj. Lucunya, ternyata bajaj itu tidak jalan melaju dengan mesin, melainkan didorong oleh teman-teman mereka.

# Merry Riana

Tidak hanya menari, Merry Riana juga membaca sebuah nasihat saat melakukan Kiki Challenge mengenai cara mencari pasangan yang baik. Merry Riana tetap melakukan tarian dan gerakan yang sama. Cara kreatif ini tentu membuat dia lebih menonjol, bahkan membuat banyak netizen menjadi baper.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA