Shireen Sungkar Perlakukan Pengasuh Anak Seperti Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Shireen Sungkar berbaju syar'i. instagram.com

Shireen Sungkar berbaju syar'i. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Wisny mempekerjakan beberapa pengasuh anak, atau yang juga biasa disebut baby sitter. Mereka mendapat perlakuan yang sangat baik dari Shireen Sungkar.

Baca juga: Shireen Sungkar Lahirkan Bayi Perempuan, Sematkan Nama Istri Nabi

Tak hanya itu, Shireen Sungkar bahkan sudah menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga. "Mereka itu membantu aku banget. Aku menghargai mereka dan makasih banget  sama mbak-mbak di rumah," ucap Shireen Sungkar. 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Seno/tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Seno/tabloidbintang.com)

Shireen Sungkar mengambil contoh, saat keluarganya bepergian, para pengasuh anak sama sekali tidak dibeda-bedakan. Shireen Sungkar ingin mereka merasakan kesenangan, seperti yang ia dan keluarganya rasakan.

"Enggak boleh pandang mereka sebelah mata, kasih yang terbaik, kayak ngajak jalan mereka bareng-bareng. Apa yang kita makan, semua tempat kalau misal lagi jalan-jalan, mereka harus ngerasain," ujar Shireen Sungkar.

Hal senada diungkapkan Teuku Wisnu. Ia mengatakan, perlakuan baik terhadap baby sitter merupakan bentuk terima kasih karena mereka sudah menjaga anak-anak dengan rasa kasih sayang. "Karena mereka pegang anak kita, dalam arti kan jaga anak kita juga, kita harus tahu itu," pungkas Teuku Wisnu.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."