Shireen Sungkar Lahirkan Bayi Perempuan, Sematkan Nama Istri Nabi

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. TABLOIDBINTANG.COM

ragam

Shireen Sungkar Lahirkan Bayi Perempuan, Sematkan Nama Istri Nabi

Kamis, 19 April 2018 06:01 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, pada Selasa, 17 April 2018. Bayi yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih itu lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Baca juga:Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga Disertai 4 Gangguan Kesehatan

Ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty menjelaskan apa arti nama dari cucu ketiganya itu. Menurut Fanny, nama itu dipilih berdasarkan kesepakatan Shireen dan suaminya, Teuku Wisnu.

"Cut itu dari Wisnu, Aceh. Laki-laki Teuku kalau perempuan Cut. Shafiyyah adalah nama salah satu istri Nabi Muhammad. Mecca artinya Kota Mekah, dan Alfatih itu nama hijrah Wisnu," kata Fanny Bauty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 18 April 2018.

Menurut Fanny Bauty, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sempat meminta pendapatnya terkait nama untuk anak mereka. Namun setiap usulan yang diberikan Fanny tak sesuai dengan keinginan keduanya.

"Mereka sempat tanya-tanya. Aku kasih ini katanya, 'enggak ah sudah banyak'. Ya sudah terserah. Mereka juga sudah lama mendiskusikan," ucap Fanny Bauty. Lagipula, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah tahu jenis kelamin anak ketiganya sehingga bisa mendiskusikan namanya dengan lebih leluasa.

Kondisi ini, menurut Fanny Bauty, berbeda dengan sebelum anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, lahir. Saat itu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sengaja tak ingin mengetahui jenis kelamin bayi mereka supaya kejutan.

TABLOIDBINTANG