Pertanyaan Arsy yang Bikin Ashanty Bilang: Aduh, Mati Gue!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ashanty. Tabloidbintang.com

Ashanty. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pertama Ashanty dengan Anang Hermansyah dikenal sebagai anak yang aktif dan berani. Arsy tidak ragu bertanya tentang berbagai hal kepada Ashanty, termasuk tentang kenapa dia tidak pakai hijab.

Baca juga:
Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar

“Dia bertanya, 'Bunda kenapa enggak pakai hijab?’ Aduh, mati gue,” ujar Ashanty di Kidzania Pacific Place, Jakarta. Ashanty terkejut dengan pertanyaan itu dan mencoba menjelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami anak-anak.

Kepada Arsy, Ashanty mengatakan kalau satu hari nanti dia akan berhijab. Hanya saja, saat ini Ashanty belum siap karena berbagai alasan. "Berhijab itu benar-benar harus punya kesiapan hati dan semuanya,” ucap Ashanty.

Ashanty dan putrinya Arsy. TEMPO | Astari P. Sarosa

Ashanty melanjutkan, Arsy senang memakai hijab dan harus membawa selendang hijab saat bepergian. Walaupun masih berumur 3 tahun, kakak dari Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini merasa nyaman dan betah menggunakan hijab.

Saat sedang ke luar kota atau luar negeri misalnya, Arsy selalu ingat untuk membawa hijab. "Kalau tidak dibawa, bisa sampai menangis dia," ucap Ashanty. "Arsy juga senang menonton ceramah dan tausiah di televisi."

Ashanty menduga Arsy suka pakai hijab karena meniru penampilan neneknya, Ratu Farida. “Almarhumah mamaku berhijab. Munkgin Arsy ingat dan terbayang-bayang sampai sekarang,” ucap dia.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Ashanty Ceritakan Pahit Manis Kuliah S2 Sampai Lulus
Ada Profesi Baru di KidZania, Anak Ashanty, Arsy Sudah Mencoba

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."