Bayi Baby Margaretha Masuk Koran Austria, Apa Alasannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Baby Margaretha merupakan model majalah pria dewasa yang menjadi perbincangan setelah menikah dengan seorang Bule Austria. Instagram.com

Baby Margaretha merupakan model majalah pria dewasa yang menjadi perbincangan setelah menikah dengan seorang Bule Austria. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baby Margaretha melahirkan anak pertamanya pada 23 Juli 2018. Putra Baby Margaretha dan Christian Bradach ini bernama Sidney Gerhard Bradach.

Kendati baru berusia 2 bulan, anak tersebut sudah populer di media massa. Sebuah surat kabar Austria menuliskan bagaimana sosok sang ayah, Christian Bradach yang rela bolak-balik Indonesia - Austria demi menilik buah hati tercinta.

Christian Bradach bekerja di Austria sebagai konsul kehormatan Indonesia di Klagenfurt, Provinsi Carinthia, Austria. Artikel berbahasa Jerman itu berisi kisah keluarga Christian Bradach, Baby Margaretha, dan Sidney Gerhard Bradach, yang terpisah sementara waktu.

“Ini anak pertama aku dan dia. Meski sebelumnya Christian Bradach sudah menikah, dulu belum dikaruniai anak," ujar Baby Margaretha. Perempuan 34 tahun ini juga menceritakan bahagianya Christian Bradach saat Sydney lahir. "Dia sampai menangis."

Bayi Baby Margaretha masuk koran Austria. Instagram Babymargaretha1

Artikel berjudul "Konsul Kehormatan Memiliki Seorang Putra" itu menjelaskan perasaan Christian Bradach mengenai keluarganya. “Dia (Christian) menikmati reuni dengan teman-teman, tetapi pikirannya tetap pada keluarga,” tulis artikel tersebut.

Di situ juga dijelaskan kalau Sydney memiliki berat badan dan panjang yang terbilang kecil saat lahir, yakni 2,7 kilogram dan 44 sentimeter. Baby Margaretha hampir melahirkan tanpa bantuan dokter. Meski begitu, dia bahagia karena Christian Bradach selalu menemaninya selama proses bersalin.

Baca juga:
Baby Margaretha Sempat Tersiksa dengan Kehamilannya, Ada Tipsnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."