Meghan Markle Batasi Pertemanan, Banyak Drama dan Rahasia Bocor

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 17 September 2018 19:50 WIB
Meghan Markle Batasi Pertemanan, Banyak Drama dan Rahasia Bocor

CANTIKA.COM, JakartaMeghan Markle tengah merasa kehilangan kepercayaan kepada teman-temannya. Sejak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, kehidupan pribadi Meghan Markle selalu menjadi sorotan.

Baca juga: Meghan Markle dan Kate Middleton Tunjukkan Beda Selera Fashion

Ia pun mulai kehilangan kepercayaan pada teman-teman hingga keluarganya karena kehidupan pribadinya terus-menerus dibocorkan pada publik. Melansir laman People, Meghan Markle saat ini menyempitkan lingkaran pertemanannya sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Duchess of Sussex, Meghan Markle, berbincang dengan para tamu saat menghadiri resepsi pernikahan teman masa kecil suaminya, Pangeran Harry, di Frensham, Inggris, Sabtu, 4 Agustus 2018. Ulang tahun ini merupakan ulang tahun pertama Meghan sebagai keluarga Kerajaan Inggris. REUTERS/Peter Nicholls

Seorang sumber mengatakan bahwa mantan aktris tersebut telah kehilangan kontak dengan beberapa teman dekatnya sejak sebelum pernikahan karena sulit untuk percaya. "Meghan tak berkomunikasi lagi dengan teman dekatnya sejak sebelum menikah karena ia merasa kesulitan untuk mempercayai mereka. Meghan merasa kesulitan harus percaya pada siapa," ucap sumber tersebut kepada People

Meghan Markle dan Jessica Mulroney. Instagram.com

Meskipun Meghan Markle diketahui memiliki beberapa teman dekat seperti Priyanka Chopra hingga stylist-nya, Jessica Mulroney, tapi kini ia tak lagi untuk mudah percaya pada teman-temannya yang lain. Sejak sebelum menikah dengan Pangeran Harry ia cukup sering diberitakan karena drama keluarganya. Sampai saat ini pun keluarga Meghan Markle seperti ayahnya Thomas Markle dan kakaknya Samantha Markle sering berbicara kepada media dan menyampaikan hal yang cukup negatif tentangnya. 

Dengan banyaknya drama yang terjadi di kehidupannya tentu saja Meghan Markle merasa tak mudah lagi percaya dengan teman atau bahkan orang yang pernah dekat dengannya. 

TEEN