Kucing, Obat Penenang Anisa Rahma Menjelang Pernikahan

Selebriti Anisa Rahma mengendong kucing pemenang Whiskas Meongku Supertar 2016 di Pejaten Village, Jakarta, 16 September 2016. Dalam ajang ini, Anisa Rahma ditunjuk sebagai juri kontes kucing. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Kucing, Obat Penenang Anisa Rahma Menjelang Pernikahan

Minggu, 16 September 2018 19:06 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, JakartaAnisa Rahma menikah 16 September 2018 ini. Mantan personel girlband Cherrybelle tersebut mengikat janji dengan Anandito Dwi Sepdiawan. 

Kabar bahagia ini diketahui dari video undangan yang diperlihatkan Anisa dan Anandito di akun Instagram mereka, dua hari sebelum akad nikah digelar. Dari undangan tersebut diketahui jika proses akad nikah dilangsungkan pukul 15.30 WIB.

Baca juga:Psikolog Ungkap Fase Kritis Pernikahan, Harapan Vs KenyataanMenikah Secara Sederhana Lebih Sehat untuk Hubungan dan KantongmuTips Hemat Pesta Pernikahan, Apa Saja yang Bisa DikurangiNikmatnya Pernikahan Versi Kartika Putri

Menjelang akad nikah, sama seperti calon pengantin lainnya, Anisa tampaknya diliputi kecemasan. Kecemasan yang dirasakan Anisa itu memang wajar dirasakan bagi para calon mempelai menjelang prosesi akad nikah.

Untuk membuatnya tenang, artis berusia 27 tahun ini memiliki cara tersendiri, yakni bermain dengan kucing peliharaannya.

Hal ini tampak dari video yang dibagikan Anisa Rahma di Instastory-nya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Anisa tampak mengelus lembut hewan perliharaannya itu. 

"Penenang," tulis Anisa Rahma di unggahannya pada hari pernikahan.

TABLOIDBINTANG