Nikmatnya Pernikahan Versi Kartika Putri

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 13 September 2018 17:49 WIB
Nikmatnya Pernikahan Versi Kartika Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kartika Putri sempat menyembunyikan pernikahanya. Namun, kini ia semakin terbuka soal statusnya sebagai istri Habib Usman bin Yahya. Wanita 27 tahun ini mengumumkan pernikahannya usai menjalankan ibadah Haji beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Ini Kriteria Suami Idaman Kartika Putri, Tidak Rumit

Melalui unggahan di Instagram-nya, Kartika Putri tak segan membagikan pengalamannya usai menikah. Menurut dia, dengan menikah banyak hal yang bisa didapat salah satunya bisa mendapat lebih banyak pahala.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet. Karena menjadi menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah," tulis Kartika Putri dalam keterangan foto itu. 

 
Kartika Putri pun tak lupa memanjatkan doa agar keberkahan selalu menaungi rumah tangganya dengan Habib Usman bin Yahya. "MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin cc: @habibusmanbinyahya," lanjutnya.

Di akhir keterangannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang suami. Melihat unggahan ini, beberapa netizen ikut medoakan rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman. Selain itu, mereka mendoakan agar rumah tangga keduanya segera dikaruniai momongan.

TABLOIDBINTANG

Artikel lain: Kartika Putri Pakai Niqab, Bedanya Khimar, Chador, Abaya, Burka