Tantri Kotak Takjub Melihat Perkembangan Putrinya

Tantri Kotak dan putrinya. Instagram.com

keluarga

Tantri Kotak Takjub Melihat Perkembangan Putrinya

Sabtu, 15 September 2018 16:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Tantri Kotak, Karanada Medina Danarda sudah berusia 2 tahun. Kara kini sudah fasih berbicara. Tantri Kotak menceritakan putrinya itu sudah pintar bercerita. 

Baca juga: Putrinya Ulang Tahun, Tantri Kotak Ajak Menebar Kebaikan

Dia mengatakan saat kembali ke Jakarta usai manggung bersama band-nya di luar kota, kepulangannya disambut dengan celoteh anak pertamanya itu. “Bunda, tadi Kara jatuh gara-gara kucing. Racanya cakit (rasanya sakit—red.), Bunda.” 

Mendengar Kara bercerita, Tantri Kotak membatin, “Ya ampun, ini bocah perasaan baru kemarin lahir dan saya menyusuinya. Bibir mungilnya belum bisa mengucap sepatah kata dan sekarang sudah bisa curhat. Waktu berlalu sangat cepat.”

Tantri Kotak. Instagram.com

Momen itu mengantar Tantri menyusuri masa lalu saat dinikahi vokalis Naff, Hatna Danarda (30) alias Arda. Usai menikah, pasangan ini tidak berencana menunda momongan. Tanpa menunggu lama, Tantri pun hamil.
 

Setelah melahirkan, vokalis kelahiran 9 Agustus ini membuat akun Instagram atas nama putrinya. Akun itu diisi beragam konten dari foto hasil test pack yang positif, dirinya melahirkan, hingga sekarang. “Kalau melihat unggahan-unggahan di akun Kara, saya sering mewek sendiri. Sekarang ia menjadi sahabat kecil saya. Dia sudah jago bercerita dengan bahasa yang agak njelimet. Namanya juga anak-anak,” cerita Tantri di Jakarta Selatan, pekan lalu.

AURA