Gaya Hijab Tantri Kotak yang Tetap Nge-rock

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tantri Kotak. instagram.com

Tantri Kotak. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tantri Kotak memutuskan berhijab setelah pulang dari ibadah umrah beberapa waktu lalu. Beragam komentar muncul, baik yang positif maupun yang bernada khawatir vokalis band Kotak tersebut berhenti menyanyi karena keputusannya itu.

Baca juga:
Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Pilih Gaya Simpel Elegan
Kartika Putri Pakai Niqab, Bedanya Khimar, Chador, Abaya, Burka

Bagi Tantri, berhijab bukan berarti berhenti berkarya. "Hijab bukan alasan orang untuk berhenti berkreasi," kata Tantri Kotak di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 2 April 2018.

Menurut Tantri Kotak, kini tak sedikit Kerabat Kotak -sebutan terhadap fans grup band Kotak, yang ikut berhijab. "Sambutannya Alhamdulilah. Mereka support saya pakai hijab," katanya. Bahkan Tantri Kotak tak segan bercanda dengan mengatakan, sebentar lagi band Kotak akan membuka bisnis marchandise hijab.

Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari. Instagram

Tantri Kotak membuktikan kalau hijab tak menyurutkan langkahnya untuk berkarya. Ibu dari Karanada Medina Tanarda ini tetap manggung dengan memakai jilbab. Gaya rock-nya tak luntur dan padu padan busananya dengan jenis musik yang dibawakan terasa seirama.

Artikel lainnya:
Ayana Moon Tunjukkan Gaya Hijab Ala Korea yang Kalem dan Elegan

Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari. Instagram

Ketika tampil bernyanyi, Tantri Kotak kerap memakai pakaian bernuansa gelap, termasuk bahan berwarna hitam untuk penutup kepala. Dia memadukannya dengan kaos longgar dan celana garis-garis hitam putih. Celana kulot, jaket, dan outer panjang menjadi alternatif untuk busana sehari-hari.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."