Putrinya Ulang Tahun, Tantri Kotak Ajak Menebar Kebaikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tantri Kotak dan putrinya. Instagram.com

Tantri Kotak dan putrinya. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tantri Kotak merayakan ulang tahun ke-2 anak perempuannya Karanada Medina Tanarda, Senin 23 April 2018. Dia menceritakan kebahagiannya atas kehadiran sang putri melalui sebuah foto di Instagram. 

Dalam foto tersebut, Tantri Kotak menunjukkan sang putri yang tengah berpose memamerkan senyumnya yang menggemaskan. "Kebahagiaan ketika tau kamu akan hadir di dalam kehidupanku masih sangat terasa, penantian 9 bulan setelah menikah akhirnya terjawab sudah. Kamu hadir dan menemani perjalananku, kamu bersenang2 di dalam sana ketika aku bertugas membahagiakan orang," tulis Tantri Kotak dalam keterangan foto yang mendapat 'like' lebih dari 20 ribu pengikutnya.

Masih dalam tulisannya, Tantri Kotak mengatakan bahwa selama mengandung, putrinya tak pernah membuatnya  merasa repot. Ia bahkan mengibaratkan sang putri sebagai malaikat dalam hidupnya. 

"Kamu tak pernah mengeluh bahkan memberikan signal tak kuat, saat usia 4 bulan di dalam sana kamu aku ajak untuk naik ke gunung Bromo dan kamu tenang. Kamu seperti malaikat hidupku yang menyempurnakan keluarga kecil ini," lanjutnya. 

Di akhir tulisannya, Tantri Kotak memberikan selamat untuk Karanada Medina Tanarda. "Selamat mengingat hari lahirmu anak kecil yang manis, kamu belum tau apa arti kehidupan tapi aku dan dia akan menemanimu untuk bisa mengerti maknanya dan bersama menebar kebaikan. I love you Karanada Medina Tanarda, kiss from Bunda & Panda #karanada2yo," ucap Tantri. 

Tantri Kotak. Instagram

Unggahan Tantri Kotak ini dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk Karanada Medina Tanarda. Sejumlah netizen juga mengaku terharu setelah membaca pesan yang dituliskan Tantri Kotak. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."