Ciuman Dapat Menambah Keintiman dengan Pasangan, Ini Tipsnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi berciuman. Shutterstock

Ilustrasi berciuman. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sentuhan fisik dapat menambah keharmonisan dalam sebuah hubungan, salah satunya adalah ciuman. Dengan berciuman pasangan akan merasakan hubungan yang semakin dekat satu sama lain.

Baca juga: Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

Tapi ternyata jika salah melakukan ciuman dapat mengancam hubungan. Sebab itu, supaya kedekatan terasa lebih intim ada beberapa tips yang bisa dilakukan, seperti dikutip dari laman Yourtango. Bahkan, tips ini disebut bisa membuat pasangan ketagihan dan menambah rasa sayang.

#Menggigit bibir
Untuk melakukan hal ini, Anda bisa menggunakan sedikit antara gigi dan perlahan tarik ke belakang. Kemudian secara perlahan tarik kembali keluar dengan menggunakan gigi juga. Yang harus diingat adalah tujuan menggigit bibir adalah untuk membuat sensasi yang menyenangkan, bukan untuk menyakiti pasangan. Jadi, pastikan bahwa Anda tidak berlebihan dan secara tidak sengaja menyakiti pasangan.

#Menjilat
Tidak banyak yang tahu jika telinga adalah salah satu bagian sensitif dari tubuh seseorang. Anda bisa memanfaatkan ini untuk menjadi lebih dekat dengan pasangan. Mulailah dengan berciuman, mengisap, dan menjilat telinga dengan lembut. Jika dia menikmatinya, cobalah untuk menggigitnya.

#Cium di mana-mana
Mencium untuk beberapa bagian tubuh pria mungkin menimbulkan rasa bosan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mulai mengeksplorasi sisa tubuhnya dengan mulut dan lidah. Cobalah berfokus pada punggungnya setidaknya selama lima menit. Saat melakukan ini, cobalah untuk mendengarkan napasnya untuk melihat area apa yang paling dia suka setelah dicium.

#Gunakan tangan
Biasanya, saat berciuman wanita hanya melingkarkan tangannya di pinggang pria, sementara tangan lain untuk melingkar di leher atau bahu pasangan. Untuk membuat lebih bergairah, Anda bisa meletakkan tangan pada kepala dan leher pria dan gunakan jari-jari untuk membelai rambut. Anda juga bisa menggunakan tangan untuk menariknya lebih dekat.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."