Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi berciuman. Shutterstock

Ilustrasi berciuman. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak punya karakter masing-masing, termasuk soal gaya berciuman. Ada yang mencium dengan gaya yang lembut, spontan, putus-putus, dan lainnya. Gaya berciuman pun berbeda antara zodiak yang satu dengan lainnya.

Baca juga:
Ribut Terus dengan Pasangan, Coba Cek Zodiak Anda dan Dia
3 Zodiak Ini Paling Spontan, Termasuk Putuskan Cinta Tanpa Sebab

Ciuman bisa dimaknai sebagai ungkapan kasih sayang atau pelampiasan nafsu. Mengutip laman Boldsky, berikut ini gaya berciuman setiap zodiak, dan seperti apa gayamu ketika mencium?

1. Aries
Wanita Aries mencium pasangannya seolah itu adalah ciuman yang terakhir. Kamu bisa merasakan gairah yang membara di dalamnya.

2. Taurus
Seorang wanita Taurus tak akan melewatkan setiap rangsangan dari ciuman. Biarpun lambat, lembut, tapi sensual dan detail.

3. Gemini
Wanita Gemini susah ditebak. Bisa jadi dia akan memberikan ciuman secara spontan, lalu berhenti mendadak. Misalnya, dia tiba-tiba mencium, lalu tertawa, mencium lagi, lalu tertawa lagi.

ilustrasi cium (pixabay.com)

4. Cancer
Seorang wanita berbintang Cancer akan memberikan ciuman dengan lembut. Pasangannya biasanya tak ingin pengalaman ini berakhir.

5. Leo
Perempuan Leo akan memberikan ciuman dengan gairah yang membara. Dan satu kelebihannya, berirama.

6. Virgo
Perempuan Virgo pilih-pilih sebelum mencium. Dia hanya akan mencium orang yang sudah dia percaya dan memberikan seluruh hatinya. Tentu saja yang menjadi pasangannya bangga karena bisa merasakan ciuman yang langka.

7. Libra
Sesuai dengan lambang zodiaknya, Libra terlalu banyak pertimbangan sebelum mencium pasangannya. Mungkin saja dia berpikir harus mulai dari mana, bagaimana caranya, atau kapan harus mengakhiri.

Artikel zodiak lainnya:
Gemini dan 6 Zodiak Ini Bakal Jadi Orang Kaya di Masa Depan

8. Scorpio
Ciuman dari Scorpio adalah yang paling dinanti. Perempuan Scorpio bisa memberikan ciuman yang berkesan, penuh teka-teki, sekaligus gairah, sehingga pasangannya enggan berhenti. Menurut zodiak, perempuan Scorpio adalah kisser terbaik.

9. Sagitarius
Ciuman wanita Sagitarius adalah magnet. Gaya ciumannya akan membuat pasangannya ketagihan.

10. Aquarius
Ciuman perempuan Aquarius terbilang mendadak namun bak es krim yang cepat meleleh.

11. Capricorn
Ciuman perempuan Capricorn penuh dengan keyakinan. Jika pasangan bisa mengimbanginya, maka permainan bisa semakin liar.

12. Pisces
Perempuan Pisces akan mencium dengan banyak pendahuluan. Dia akan memulai dengan mendekatkan diri, merangkul, dan perlahan-lahan memulai dengan ciuman dengan lembut, seolah dia ingin menikmati setiap bagian hingga akhir.

WAHYU WINDHIANTI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."