Cantiknya Kartika Putri dengan Hijab. Yuk Simak 3 Fakta soal Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Kartika Putri kenakan hijab

Kartika Putri kenakan hijab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Satu lagi pesohor wanita di Tanah Air memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Dia adalah presenter Kartika Putri. Beberapa waktu lalu presenter Fenita Arie dan pedangdut Cinta Penelope sudah melakukannya, memakai hijab.

Perubahan penampilan Kartika Putri, yang sebelumnya dikenal senang berbaju seksi, telah menarik perhatian publik di akun Instagram pribadinya, saat dia meminta bantuan para teman-teman dan pengikut media sosialnya untuk membantu menghapus semua foto dia tanpa hijab. Pembawa acara “Pesbukers” ini juga menghapus semua foto dia tanpa hijab di akun media sosial pribadinya, hanya meninggalkan foto-foto saat dia menggunakan hijab.

“Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagai mana mestinya seorang Muslimah,” tulis Kartika Putri di Instagram.

Karena menarik perhatian publik, banyak yang juga memberikan Kartika pujian atas keputusannya. Nama Kartika Putri jadi sering disebut, namun banyak yang tidak tahu mengenai latar belakangnya. Berikut adalah tiga fakta menarik mengenai presenter cantik ini.

Baca juga: Satu Pertanyaan Soal Anak yang Sensitif buat Kartika Putri

Fakta 1: Adopsi anak sebelum menikah
Walaupun belum menikah, Kartika memutuskan untuk mengadopsi dua anak, Arjuna dan Arka. Banyak yang tidak tahu kalau dia memutuskan untuk melakukan adopsi, bahkan banyak yang mengira kalau Kartika adalah seorang janda yang telah memiliki dua anak. Walaupun begitu, Kartika tidak peduli dengan anggapan orang lain mengenai dirinya, dan tidak merasa kalau dia perlu menjelaskan mengenai status kedua anaknya.

Fakta 2: Mantan pacar tidak suka peran yang dimainkan
Tidak hanya seorang presenter, Kartika juga bermain di televisi dan layar lebar. Peran yang dia mainkan saat itu memiliki karakter yang berlebihan, dan hal tersebut membuat pacarnya merasa tidak nyaman.

“Ia malu karena orang di sekelilingnya sering menertawakan dan menghinanya,” ujar Kartika, dikutip dari Tabloid Bintang. Pada saat itu, Kartika akhirnya memikirkan untuk meninggalkan peran tersebut, namun pada akhirnya hubungan mereka juga kandas di tengah jalan.

Baca juga: Kartika Putri Kini Berhijab. Sempat Dikira Janda dan Jualan Sabun

Fakta 3: Jualan sabun herbal
Semakin banyak artis dan seleb yang masuk ke dunia bisnis. Karena tidak mau ikut-ikutan artis lain yang banyak bisnis kue, Kartika Putri memilih untuk membuka bisnis sabun herbal, Kefier ZeZe. Selain itu, Kartika juga memilih untuk membuka bisnis sabun karena manfaatnya untuk kulit.

"Kalau roti nanti dibilang ikut-ikutan, kalau masker nanti dibilang ini-itu, jadi aku pikir cari yang berbeda tapi banyak manfaatnya. Soalnya, bahan (sabun) dari herbal, jadi kenapa aku enggak coba,” tuturnya.

ASTARI SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."