Dewi Perssik Baru Kali Ini Merayakan Hari Jadi Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Angga Wijaya, yang merupakan road manajer Dewi Perssik. Keduanya telah berpacaran selama setahun terakhir. Instagram.com

Angga Wijaya, yang merupakan road manajer Dewi Perssik. Keduanya telah berpacaran selama setahun terakhir. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dewi Perssik merayakan hari jadi pernikahannya dengan Angga Wijaya yang genap berusia 1 tahun pada 10 September 2018 kemarin. Hari jadi pernikahan itu ditandai dengan kejutan dari Angga Wijaya untuk sang istri. 

Baca juga: Dewi Perssik Disarankan Punya Anak, Psikolog Jelaskan Tujuannya

Dewi Perssik pun mengunggah kejutan dan hadiah yang diberikan sang suami melalui akun Instagram-nya. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Mereka merayakan anniversary di sebuah hotel bintang lima dengan pemandangan lampu-lampu kota Jakarta.

Dewi Perssik tampak begitu bahagia menggenggam sebuah boneka dan bunga mawar putih di tangannya. Ada pula kue tart berukuran besar dalam perayaan anniversary mereka.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dalam keterangan foto itu, Dewi Perssik mengungkapkan beberapa kejujuran yang belum pernah dialami dari dua pernikahannya sebelumnya. Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher sebelum akhirnya menikah dengan Angga Wijaya, yang merupakan road manager-nya.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu... jadi total 2 tahun, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan... dg pasangan, ya baru kali ini... jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur... baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya. 

Tak lupa Dewi Perssik juga menuliskan doa untuk pernikahannya dengan Angga Wijaya. Ia mengucapkan terima kasih pada sang suami. "Semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th #10sept2017 #10sept2018," tutup Dewi Perssik.

Unggahan Dewi Perssik ini dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya langgeng dan segera dikaruniai momongan.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."