Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Berani Operasi Plastik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ussy Sulistiawaty bersama ketiga anaknya. instagram.com

Ussy Sulistiawaty bersama ketiga anaknya. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Artis dan presenter Ussy Sulistiawaty tidak mempermasalahkan perempuan yang ingin tampil cantik dengan melakukan operasi plastik. Menurutnya, setiap orang berhak melakukan apapun.

"Aku bangga ketika orang lain operasi dan makin cantik, mereka punya keberanian. Ada teman aku yang cantik banget dan buat aku itu hak masing-masing, kalau kita punya uang, kenapa enggak," katanya.

Artikel lain:
Sibuk Berbisnis, Prioritas Utama Ussy Sulistiawaty Anak dan Suami
Ussy Sulistiawaty Rilis Makeup Dissy Reborn
Kalimat Sakti Ussy Sulistiawaty Soal Gadget kepada Anak

Bagi Ussy, semua kembali lagi pada pribadi masing-masing, berani atau tidak melakukan operasi plastik. Apalagi setiap perempuan tentu ingin terlihat cantik.

"Kalau aku kenapa enggak operasi, ku pikir kalau mau operasi kenapa enggak dari dulu jaman ABG. Yang kedua, aku enggak berani operasi. Jadi aku takutnya sudah operasi tahunya salah. Ya, mending enggak usah," paparnya.

Dalam merawat kecantikan, Ussy menghindari yang instan. Andai dirinya berani melakukan operasi, Ussy mengaku ingin mengubah bentuk kupingnya yang caplang.

"Aku kalau boleh operasi, berani operasi, aku ingin operasi kuping, kan caplang sebelah. Ingin dikecilin sedikit tapi aku enggak berani. Jadi ya udah nikmati saja, terima saja, anak sudah banyak juga," ungkapnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."