Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Berani Operasi Plastik

Ussy Sulistiawaty bersama ketiga anaknya. instagram.com

kecantikan

Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Berani Operasi Plastik

Selasa, 11 September 2018 11:38 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta -  Artis dan presenter Ussy Sulistiawaty tidak mempermasalahkan perempuan yang ingin tampil cantik dengan melakukan operasi plastik. Menurutnya, setiap orang berhak melakukan apapun.

"Aku bangga ketika orang lain operasi dan makin cantik, mereka punya keberanian. Ada teman aku yang cantik banget dan buat aku itu hak masing-masing, kalau kita punya uang, kenapa enggak," katanya.

Artikel lain:Sibuk Berbisnis, Prioritas Utama Ussy Sulistiawaty Anak dan SuamiUssy Sulistiawaty Rilis Makeup Dissy RebornKalimat Sakti Ussy Sulistiawaty Soal Gadget kepada Anak

Bagi Ussy, semua kembali lagi pada pribadi masing-masing, berani atau tidak melakukan operasi plastik. Apalagi setiap perempuan tentu ingin terlihat cantik.

"Kalau aku kenapa enggak operasi, ku pikir kalau mau operasi kenapa enggak dari dulu jaman ABG. Yang kedua, aku enggak berani operasi. Jadi aku takutnya sudah operasi tahunya salah. Ya, mending enggak usah," paparnya.

Dalam merawat kecantikan, Ussy menghindari yang instan. Andai dirinya berani melakukan operasi, Ussy mengaku ingin mengubah bentuk kupingnya yang caplang.

"Aku kalau boleh operasi, berani operasi, aku ingin operasi kuping, kan caplang sebelah. Ingin dikecilin sedikit tapi aku enggak berani. Jadi ya udah nikmati saja, terima saja, anak sudah banyak juga," ungkapnya.

AURA