Cara Maia Estianty Bangun Kedekatan dengan Pacar Al dan El

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maia Estianty. Instagram

Maia Estianty. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty memiliki hubungan baik dengan pacar anak-anaknya. Dari ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali atau Al, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El dan Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul, Al Ghazali dan El Rumi yang sudah punya kekasih.

Maia Estianty beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengan kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise dengan makan malam dan liburan bersama. Perempuan 42 tahun ini juga akrab dengan Marsha Aruan, kekasih El Rumi. Pada tahun 2017, Maia Estianty berlibur ke Bali bersama ketiga anak lelaki sekalius kekasih mereka.

Marsha Aruan dan Alyssa Daguise juga ikut hadir dalam foto keluarga di perayaan ulang tahun Al Ghazali, bersama dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sama-sama bekerja di dunia hiburan, Maia Estianty juga dekat dengan Marsha Aruan.

Putra Maia Estianty, El Rumi mengunggah foto bersama kekasihnya, Marsha Aruan, dan kakaknya Al Ghazali beserta pacarnya, Alyssa Daguise, dan sang bunda. Instagram

"Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orang tua dan anak, tapi benar-benar kayak teman saja, santai. Kami seperti seumuran, jadi enggak ada gap antara anak dan orang tua," kata Maia Estiany seperti dikutip dari Tabloid Bintang. Marsha Aruan juga mengakui kalau dia memiliki hubungan dekat dengan Maia, yang kerap dia panggil ‘Bunda’.

Maia Estianty mendukung hubungan kedua anaknya dengan kekasih masing-masing. Dia juga membandingkan hubungan kedua anaknya, karena mengalami hal yang sama, yaitu hubungan jarak jauh alias LDR. "Saya rasa Al Ghazali dan El Rumi, dua-duanya LDR semua ya. Jadi ya sudah, enggak apa-apa," ucap dia.

Baca juga:
4 Outfit Terusan Ala Maia Estianty, Praktis Buat Travelling
Cara Maia Estianty Jaga Kesehatan Plus Awet Muda di Umur 42

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."