Kylie Jenner Jadi Patron Kecantikan, Apa Makna Cantik Baginya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner menjadi salah satu patron di dunia kecantikan. Dengan 114 juta pengikut di Instagram dan memiliki bisnis makeup label Kylie Cosmetics, penampilan perempuan 21 tahun ini menjadi rujukan bagi mereka yang ingin disebut modis.

Baca juga:
Kylie Jenner Punya Bekas Luka di Paha, Kenekatan Masa Kecil
Kylie Jenner: Jika Rumahku Kebakaran, Tas Ini yang Kuselamatkan

Kalau Kylie Jenner kerap tampil dengan makeup yang kinclong dan busana keren, sebenarnya bukan itu makna cantik bagi Kylie Jenner. Dalam video terbaru untuk Vogue Australia, ibu dari Stormi Webster itu mengatakan makna kecantikan buat dia adalah percaya diri dan menjadi diri sendiri.

"Aku senang bereksperimen tentang penampilan dan ingin menjadi apa saja yang aku mau," kata Kylie Jenner seperti dikutip dari laman People. Dalam video tersebut, Kylie Jenner terlihat memakai makeup yang sangat tipis. Dan dia menunjukkan eksperimen penampilan tadi melalui label Kylie Cosmetics yang menjadi impiannya sejak kecil.

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner berharap para perempuan, terutama putrinya, tidak terjebak dengan pandangan kalau cantik itu harus pakai makeup dan berbusana heboh. Dia berharap obsesinya terhadap kecantikan juga menurun kepada putrinya, tentu setelah Stormi Webster cukup umur.

"Sulit untuk menjelaskan kenapa," kata Kylie Jenner. "Kamu baru mengerti jika mengalaminya."

Artikel lainnya:
Anak Kylie Jenner Punya Puluhan Sepatu Keren, Tilik Koleksinya
Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."