Kylie Jenner Punya Bekas Luka di Paha, Kenekatan Masa Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com

Kylie Jenner. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner memiliki sebuah bekas luka yang cukup besar di paha sebelah kiri. Bekas luka itu tampak jelas ketika dia menjadi model di sampul majalah GQ bersama kekasihnya, Travis Scott baru-baru ini.

Baca juga:

Kylie Jenner Jarang Tampil Berdua Travis Scott, Apa Sebabnya?
Penolong Kylie Jenner Hingga Jadi Miliarder Termuda Versi Forbes

Mengutip Usmagazine, Kyile Jenner menceritakan kisah di balik bekas luka di pahanya itu. Kylie Jenner mengatakan luka itu tergores saat dia bermain petak umpet bersama kakaknya, Kendall Jenner di usia 5 tahun. Kylie Jenner bersembunyi dan giliran Kendall Jenner mencari.

Kylie Jenner bersama Travis Scott saat berpose untuk sampul majalah GQ.

Saat itu Kylie Jenner memilih tempat bersembunyi di belakang sebuah pintu gerbang yang tinggi. Dia mencoba memanjat pintu itu melalui sebuah tiang yang terpancang di sisinya. "Aku terpeleset saat memanjat tiang dan sesuatu yang tajam menggores pahaku cukup dalam," kata Kylie Jenner.

Artikel lainnya:
Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

Meski goresan itu membuat kaki Kylie Jenner tak mulus, ibu dari Stormi Webster tampak percaya diri memamerkan luka tersebut. Pada Desember 2015, Kylie Jenner juga pernah memamerkan luka tersebut di akun instagramnya. "Saya suka luka pada kaki ini," tulis Kylie Jenner.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."