Kylie Jenner: Jika Rumahku Kebakaran, Tas Ini yang Kuselamatkan

Kylie Jenner terlihat berjalan untuk bertemu dengan temannya di Calabasas, California, 11 Februari 2018. Ini merupakan penampilan pertama Kylie Jenner sejak melahirkan putrinya pada 1 Februari lalu. SplashNews.com

kecantikan

Kylie Jenner: Jika Rumahku Kebakaran, Tas Ini yang Kuselamatkan

Rabu, 15 Agustus 2018 18:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner menunjukkan koleksi tas dia yang tentunya berasal dari label papan atas. Melalui sebuah video yang dia unggah di Youtube, Kylie Jenner menunjukkan lemari yang berisi puluhan koleksi tas.

Baca juga:Kylie Jenner Punya Bekas Luka di Paha, Kenekatan Masa KecilAnak Kylie Jenner Punya Puluhan Sepatu Keren, Tilik Koleksinya

Kylie Jenner masuk ke dalam lemari tasnya dan melakukan tur singkat. Dia menceritakan barisan koleksi tas Hermes yang menjadi barang favoritnya sekaligus wujud investasi yang tepat. Salah satu yang paling disayang oleh Kylie Jenner adalah tas Hermes yang terbuat dari kulit buaya.

"Jika rumah saya kebakaran, saya akan menyelamatkan ini (tas Hermes kulit buaya) dibanding yang lain. Itu jika saya hanya bisa memilih satu tas," ucap Kylie Jenner. Satu lagi yang juga dia suka dari koleksi tas Hermes miliknya adalah yang bermotif Dalmatian. "Yang ini (tas Hermes motif Dalmatian) unik dan keren."

Ibu dari Stormi Webster ini kemudian menunjukkan beberapa tas hadiah dari kakak dan ibunya. Kylie Jenner menunjukkan tas Hermes berwarna pink mencolok yang merupakan hadiah Natal 2017 dari Kourtney Kardashian.

Ada pula sebuah tas merek Louis Vuitton pemberian ibunya, Kris Jenner, saat Kylie Jenner masih kecil. Tas itu berisi lukisan potret wajah Kris Jenner. Kylie Jenner mengatakan kedua tas tersebut akan diwariskan untuk Stormi Webster.

Artikel lainnya: Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

Satu lagi tas unik milik Kylie Jenner adalah tas karya Judith Lieber yang berbentuk lipstik. Ini adalah tas hadiah dari Kim Kardashian.

AURA