Raline Shah Bentuk Tubuh Jadi Lebih Berisi Seperti Wonder Woman

Aktris Raline Shah digosipkan ditunjuk sebagai direktur baru AirAsia Indonesia. Kabar ini menyebar setelah bos AirAsia Tony Fernandes menyebutkan Raline sebagai Direktur baru dalam akun Instagram pribadinya. TEMPO/Nurdiansah

kesehatan

Raline Shah Bentuk Tubuh Jadi Lebih Berisi Seperti Wonder Woman

Kamis, 23 Agustus 2018 17:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Raline Shah terlibat dalam pembuatan film Polis Evo 2. Ini adalah film bergenre aksi dari Malaysia yang akan tayang pada November 2018.

Baca juga:Raline Shah Berbagi Tips Merawat Kulit SensitifJawaban Tegas Raline Shah Saat Ditanya Kapan Nikah?

Untuk berperan dalam film tersebut, Raline Shah harus menambah berat badan dan membuat tubuhnya lebih berotot. Karena itu, dia berlatih intensif dengan melakukan muay thai, body building, dan berlatih menembak dengan senapan. Latihan ini menghabiskan waktu sekitar 4 jam setiap hari dipadukan dengan diet ketat.

Raline Shah.

"Makan tanpa garam, makan quinoa, makan daging," kata Raline Shah di Jakarta. Dia mengakui tubuhnya susah gemuk. Namun jika tidak berolahraga akan terlihat lemah.

Setelah rutin berlatih dan syuting film selama 6 sampai 8 bulan, Raline Shah mengaku puas dengan bentuk tubuhnya saat ini. "Saya puas sekali karena tidak pernah memiliki otot seperti ini. Saya merasa seperti Wonder Woman," ujar Raline Shah.